DetikNews
Jumat 19 Oktober 2018, 15:41 WIB

Begini Kondisi Mobil Rini Puspitawati yang Terjun ke Jurang Sarangan

Sugeng Harianto - detikNews
Begini Kondisi Mobil Rini Puspitawati yang Terjun ke Jurang Sarangan Kondisi mobil yang disopiri Rini (Foto: Sugeng Harianto)
Magetan - Sebuah mobil Honda CR-V terjun ke jurang di Jalan Raya Telaga Sarangan Plaosan Magetan Sabtu (13/10). Kecelakaan itu mengakibatkan satu penumpang tewas dan pengemudi gadis cantik Rini Puspita Wati (26) masih kritis. Seperti apa kondisi mobil tersebut?

Dari pengamatan detikcom, Jumat (19/10/2018), mobil berwarna putih tersebut berada di Pos Lantas Plaosan, Magetan. Mobil bernopol T 1201 EJ itu ditutupi terpal berwarna biru.

Saat terpal dibuka, terlihatlah kondisi mobil yang ringsek akibat jatuh dari ketinggian sekitar 100 meter. Kondisi mobil itu nyaris tak berbentuk.


Foto: Sugeng Harianto

Bodi depan mesin penyok. Kerangka kaca juga tampak penyok hingga setir menyentuh kursi mobil. Bahkan pintu mobil pun sudah tidak bisa dibuka. Sedangkan semua kaca mobil tampak hancur dan bodi penutup mesin juga menganga hingga terlihat mesinnya.

Saat diintip bagian dalam mobil, terlihat satu buah sepatu pria warna abu-abu masih tertinggal di bawah kursi bagian belakang kiri. Di kursi depan yang terjepit nampak tergeletak sebuah kertas. Di STNK, mobil ini tertulis milik PT Fajar Kumala Motor. Saat terjadi kecelakaan,mobil ini dikemudikan Rini.

Foto: Sugeng Harianto


"Kita tutup mas ini barang buktinya biar tidak jadi tontonan," kata salah satu anggota polisi yang berjaga di pos Lantas Plaosan.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (13/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. Kecelakaan itu mengakibatkan satu penumpang tewas yakni Ragil Supriyanto (34), warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Sedangkan korban luka pengemudi mobil yakni Rini Puspita Wati (26), warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed