DetikNews
Rabu 17 Oktober 2018, 21:53 WIB

Diduga Korsleting, Mobil Berpenumpang 6 Orang Ludes Terbakar

Amir Baihaqi - detikNews
Diduga Korsleting, Mobil Berpenumpang 6 Orang Ludes Terbakar Mobil yang terbakar (Foto: Istimewa)
Sidoarjo - Diduga korsleting, sebuah mobil Suzuki Ertiga berpenumpang 6 orang terbakar di Bundaran Aloha di Jalan Raya Gedangan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu karena seluruh penumpang berhasil keluar menyelamatkan diri.

Pengendara mobil, Windu Prasetyo mengatakan percikan api tiba-tiba muncul dari bagian kap depan. Spontan saja ia dan seluruh anggota keluarganya langsung keluar.

"Nggak tahu. Mobil nggak pernah rewel. Mesin juga masih ori," kata Windu kepada detikcom, Rabu (17/10/2018).

Rencananya, terang Windu, ia bersama istri, 2 anak serta keponakannya dari Krian akan pergi ke Tropodo. Karena kejadian itu, anak-anak masih terlihat trauma.


Kondisi mobil setelah terbakarKondisi mobil setelah terbakar (Foto: Amir Baihaqi)


"Mau nganterin anak kontrol ke Rumah Sakit. Karena habis sunat," kata Widu.

Sementara itu, Hambali seorang sekuriti dealer di sekitar Bundaran Aloha langsung berlari bersama rekannya untuk berusaha memadamkan api dengan 2 alat pemadam kebakaran (apar).

"Api sudah membesar. Lalu kami hubungi pemadam kebakaran terdekat. Tapi api lebih dulu membakar habis mobil," terang Hambali.

Dari pantauan detikcom di lokasi, akibat peristiwa itu kemacetan terpantau dari simpang empat Gedangan dari arah Sidoarjo menuju Surabaya. Setelah berhasil dipadamkan, mobil bernopol W 1774 YT itu segera dievakuasi dengan ekskavator ke pinggir.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed