DetikNews
Rabu 17 Oktober 2018, 12:06 WIB

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Hutan, Lehernya Terjerat Tali

Chud S Widarsha - detikNews
Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Hutan, Lehernya Terjerat Tali Jenazah dievakuasi (Foto: Chuk S Widarsha)
Bondowoso - Seorang perempuan ditemukan tewas tergeletak di kawasan hutan bambu Desa Sumber Waru, Binakal, Bondowoso. Saat ditemukan, leher perempuan yang kemudian diketahui bernama Sukiyah (47) itu terdapat lilitan seutas tali tampar plastik.

"Dugaan sementara memang bunuh diri. Tapi tim kami masih melakukan olah TKP. Mayatnya juga langsung kami bawa ke rumah sakit untuk divisum," kata Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Ade Waroka kepada wartawan di lokasi, Rabu (17/10/2018).

Ade mengatakan untuk mengetahui penyebab pasti korban tersebut meninggal, tim tetap menunggu hasil visum et repertum. Kendati berdasarkan keterangan warga sekitar karena bunuh diri.


"Kami juga meminta keterangan keluarga maupun orang yang mengetahui korban terakhir kali," tandas Ade Waroka.

Keterangan yang didapat di sekitar lokasi, korban sudah tak tampak di rumahnya sejak malam harinya. Keluarga lantas mencari korban bersama para tetangga. Pihak keluarga semula menduga kalau korban yang merupakan pedagang itu pergi kulakan bensin.


Namun teka-teki menghilangnya Sukiyah terjawab ketika salah seorang tetangga korban tengah mencari rumput. Tetangga korban bernama Kasih itu melihat ada orang tergeletak di semak pohon bambu. Kasih lantas memberi tahu warga sekitar. Warga bersama keluarga korban lalu mendatangi tempat kejadian.

Ternyata benar. Mayat yang tergeletak tersebut memang Sukiyah yang kondisinya sudah meninggal dengan lehernya terikat tali tampar. Warga lantas menghubungi polisi setempat.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed