DetikNews
Senin 15 Oktober 2018, 16:28 WIB

Motor vs Truk di Raya Tulungagung-Blitar, Bapak dan Anak Tewas

Adhar Muttaqin - detikNews
Motor vs Truk di Raya Tulungagung-Blitar, Bapak dan Anak Tewas Foto: Istimewa
Tulungagung - Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk terjadi di ruas Jalan Raya Tulungagung-Blitar. Akibatnya, dua korban bapak anak, meninggal dunia di lokasi.

Kejadian di Desa Jabalsari, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung tersebut melibatkan motor Honda Scoopy AG 3526 RBP yang dikendarai Murjito (50) dan anaknya Agum Al Hafis (20) warga Desa Pakisrejo, Kecamatan Rejotangan melawan truk nopol K 1770 AS yang dikemudikan Tandri (41) warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Pati, Jawa Tengah.

"Akibat kejadian laka tersebut pengendara sepeda motor Murjito dan anaknya Agum Al Hafis meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Lakalantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto, Senin (15/10/2018).

Menurutnya, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor melaju dari arah timur atau Blitar ke barat menuju Tulungagung, sedangkan truk melaju dari lawan arah. Tiba di lokasi,diduga posisi sepeda motor terlalu ke tengah hingga tabrakan pun tak terelakkan.

"Korban yang meninggal itu mengalami luka serius, sedangkan untuk pengemudi truk kondisinya sehat," ujarnya.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Tulungagung. Seluruh barang bukti diamankan di kantor polisi. Sedangkan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed