DetikNews
Jumat 12 Oktober 2018, 13:55 WIB

Identitas Pria Tewas yang Dibuang di Sungai Masih Misterius

M Rofiq - detikNews
Identitas Pria Tewas yang Dibuang di Sungai Masih Misterius Lokasi kejadian (Foto: Istimewa)
Probolinggo - Pria yang mayatnya dibuang di sungai di bawah jembatan perbatasan desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo hingga kini belum diketahui identitasnya. Polisi terus menelusuri identitas pria tersebut.

Kapolsek Sukapura AKP Kusmidi mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran terhadap identitas korban. Korban diduga bukan warga desa setempat.


"Sejauh ini belum diketahui asal-usul korban. Kami masih menelusuri identitasnya," ujar Kusmidi, Jumat (12/10/2018).

Kusmidi mengatakan jenazah pria tersebut masih tersimpan di kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Kusmidi meminta bila ada warga yang kehilangan anggota keluarga, bisa mengecek ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati.


Seorang pria yang diperkirakan berusia 20-30 tahun ditemukan tewas di sungai yang mengalir di bawah jembatan perbatasan desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Saat ditemukan, pria tersebut mengenakan kaos dan celana berwarna hitam. Tak ada identitas yang ditemukan dari diri pria itu.

Diduga pria itu merupakan korban pembunuhan. Indikasinya adalah ditemukannya luka bacok di pipi tembus ke telinga. Dugaan sementara, setelah dibunuh pria itu dilempar ke sungai dari atas jembatan.


Simak Juga 'Sesosok Mayat Ditemukan di Tol Kamal':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed