DetikNews
Rabu 10 Oktober 2018, 15:22 WIB

Pelaku Pesta Tukar Pasangan Mengaku Depresi, Berniat Ingin Tobat

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Pelaku Pesta Tukar Pasangan Mengaku Depresi, Berniat Ingin Tobat Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Setelah ditangkap polisi, Eko (31), pelaku yang juga merupakan otak kasus swinger atau pertukaran pasangan mengaku depresi. Eko juga menuturkan jika dirinya ingin bertobat.

Saat ditemui detikcom, wajah Eko nampak muram, berkali-kali dia mengusap wajahnya dengan kedua tangan. Memang, tak terlihat air mata dari pelupuk matanya. Namun, pandangan matanya yang kosong dan sayu memperlihatkan kesedihan yang luar biasa.


"Maaf saja saya depresi, saya pingin tobat, tobatnya pasti berlipat-lipat," kata Eko lirih di ruangan penyidik Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (10/10/2018).

Eko juga enggan menjawab pertanyaan yang lebih rinci terkait tujuannya melakukan swinger dengan pasutri lain. Dia terus menutup wajahnya sambil menggelengkan kepala.


Saat ditanya pengaruh swinger dalam hubungan rumah tangganya, Eko juga enggan menanggapi. Dia mengatakan semua pengakuannya sudah dia lontarkan kepada penyidik. Dia mengaku tak bisa menjelaskan lagi karena depresi.

"Pengaruhnya ndak bisa jelasin lagi, susah jelasin. Saya ndak bisa banyak komen juga, saya pikirkan semuanya untuk tobat. Sudah tak serahkan di penyidik semua," lanjutnya.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed