DetikNews
Selasa 25 September 2018, 21:29 WIB

Polisi akan Olah TKP Kasus Penusukan Kepala Cabang Bank di Kediri

Andhika Dwi - detikNews
Polisi akan Olah TKP Kasus Penusukan Kepala Cabang Bank di Kediri Korban penusukan masih menjalani perawatan intensif. (Foto: Istimewa)
Kediri - Tak ingin gegabah dalam menetapkan tersangka insiden penusukan yang dialami seorang kepala cabang sebuah bank sekuritas di Kota Kediri, polisi berencana segera menggelar olah TKP.

Selain keterangan dari Jonny Suwono (43) dan RR, dua orang yang terlibat dalam kasus ini, polisi juga akan meminta keterangan sejumlah rekan kerja korban maupun terduga pelaku.

Hal ini dilakukan karena korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.


"Mohon waktu kami masih menunggu hasil pemeriksaan keterangan korban yang ditusuk. Masih dirawat intensif karena luka di leher dengan 15 jahitan," tutur Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Hanif Fatih saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (25/9/2018).

Hanif menambahkan olah TKP dan keterangan rekan kerja juga diperlukan karena polisi mendapatkan dua keterangan yang berbeda dari korban maupun terduga pelaku.

"Sementara keterangan awal Jonny ditusuk oleh RR, namun keterangan keduanya berbeda. Ada yang mengaku akan dibunuh dan ada yang membela diri karena akan dibunuh," ungkap Hanif.


Dengan olah TKP, pihaknya berharap dapat melihat dan mencocokkan antara keterangan kedua pihak dengan alat bukti yang ada seperti posisi duduk dan arah cipratan darah.

"Untuk itu kami belum bisa menetapkan siapa korban dan pelaku. Sementara hanya ada korban penusukan dan diduga pelaku," pungkas Hanif.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed