DetikNews
Selasa 25 September 2018, 19:47 WIB

Kepala Cabang Bank di Kediri Ditusuk Anak Buah, Ini Kata Polisi

Andhika Dwi - detikNews
Kepala Cabang Bank di Kediri Ditusuk Anak Buah, Ini Kata Polisi Perempuan yang diduga pelaku penusukan Jonny Suwono (Foto: Istimewa)
Kediri - Polisi terus menyelidiki penusukan terhadap kasus penusukan Jonny Suwono (43), seorang kepala cabang sebuah bank sekuritas di Kota Kediri. Polisi melakukan pemeriksaan intensif kepada saksi atau sejumlah orang yang mengetahui insiden tersebut.

Warga Kota Surabaya itu diduga ditusuk oleh seorang perempuan, RR, yang tak lain anak buahnya sendiri saat menunggu nasabah di Desa Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Keterangan ini diutarakan Jonny kepada rekannya, Samsi (42) yang kemudian melapor kepada polisi. Namun terkait benar tidaknya pengakuan ini, polisi mengaku masih melakukan pendalaman, terutama terkait keterangan dari RR, perempuan yang diduga menjadi pelaku penusukan.


Berbeda dengan pengakuan Jonny, RR justru mengaku menjadi korban percobaan pembunuhan oleh Jonny.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih membenarkan hal ini. "RR memang sedang kami dalami keterangannya, karena justru ia mengaku yang akan dibunuh dengan pisau, namun pisau berhasil direbut dan dibalas menusuk leher Jonny," ungkap Hanif saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (25/9/2018).

Sejauh ini polisi baru mengamankan sejumlah barang bukti terkait kasus ini, di antaranya pisau, palu dan mobil yang digunakan pelaku dan korban. Namun polisi mengaku belum dapat memberikan lebih banyak keterangan terkait kasus ini.

"Mohon waktu kami masih menunggu hasil pemeriksaan keterangan korban yang ditusuk. Masih dirawat intensif karena luka di leher dengan 15 jahitan, kita akan cocokkan," tutup Hanif.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed