DetikNews
Senin 24 September 2018, 17:30 WIB

Kembalinya Bupati Irsyad ke Pendopo Disambut Warga Pasuruan

Muhajir Arifin - detikNews
Kembalinya Bupati Irsyad ke Pendopo Disambut Warga Pasuruan Irsyad Yusuf kembali dilantik bupati/Foto: Muhajir Arifin
Pasuruan - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Mujib Imron resmi dilantik Gubernur Jatim Soekarwo. Usai dilantik, keduanya langsung menuju pendopo kabupaten menyantuni anak yatim.

Kedatangan bupati dan wakil bupati ke Pendopo Nyawiji Ngerti Wenganing Gusti di Jalan Alun-Alun Utara Pasuruan diiringi kesenian albanjari. Di pendopo, ratusan orang menyambut pasangan kepala daerah yang menang melawan kotak kosong di pilkada Juni lalu.

Begitu tiba di pintu pendopo, Irsyad Yusuf dan Mujib Imron langsung disambut ibunda mereka. Keduanya pun dikalungi sorban oleh ibunya masing-masing.


"Saya sampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungannya. Semoga kami berdua mampu menjalankan amanah yang dipercayakan pada kami. Kami mohon doa agar selalu sehat dan kuat bekerja dan semoga diberi keselamatan," kata Irsyad Yusuf dalam sambutannya, Senin (24/9/2018).

Bupati Pasuruan santuni anak yatim/Bupati Pasuruan santuni anak yatim/ Foto: Muhajir Arifin


Acara penyambutan dihadiri semua kepala organisasi perangkat daerah (OPD) camat, kades hingga para karyawan. Ada pula perwakilan guru dan semua perwakilan organisasi, perwakilan partai serta komunitas yang diikuti Irsyad Yusuf.

Dalam kesempatan tersebut, bupati dan wakil bupati juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Setelahnya, mereka berdua mendapatkan doa dari kedua ibunya. Setelah itu ratusan orang yang hadir memberi selamat pada bupati dan wakil bupati.

Irsyad Yusuf dan Mujib Imron terpilih sebagai bupati dan wakil bupati dalam Pilkada lalu. Pasangan calon tunggal yang diusung semua partai parlemen ini menang telak melawan kotak kosong. Bagi Irsyad Yusuf ini merupakan periode kedua dia menjabat sebagai Bupati Pasuruan.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed