DetikNews
Jumat 21 September 2018, 08:53 WIB

3 Nada and Friends Ternyata Sedang Serius Garap Album

Muhammad Aminudin - detikNews
3 Nada and Friends Ternyata Sedang Serius Garap Album 3 Nada and Friends saat manggung di Trenggalek beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)
Malang - 3 Nada and Friends tak sekadar tampil untuk menghibur para penggemar musik rock yang usianya jauh di atas mereka. Band rock yang terdiri dari enam personel ini ternyata sedang sibuk menggarap album perdana mereka.

"Ini sedang proses menggarap album. Ini juga menuruti kemauan dari personel 3 Nada And Friends yang memang sudah lama bersama manggung dengan musik rock klasik maupun progresif yang dibawakan," terang Isa Aprilia, salah satu orang tua personel band 3 Nada and Friends kepada detikcom, Kamis (20/9/2018).

Seperti apa album yang tengah digarap? Sayang Isa tak bisa membeberkan dengan gamblang tentang album itu sebelum single yang akan dikeluarkan tergarap dengan sukses.

"Ini sudah mau masuk recording untuk album 3 Nada and Friends. Semoga lancar dan anak-anak tetap konsisten menyelesaikannya," ungkapnya.


Dimintai pendapat terkait viralnya video manggung 3 Nada and Friends saat membawakan 'Enter Sandman' milik Metallica, Isa menjelaskan bahwa sejak awal, ia dan suaminya hanya membimbing band ini untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka dalam bermain musik.

"Saya dengan suami hanya membimbing mereka. Apa yang dimau agar bisa terwujud. Contohnya soal menggarap lagu-lagu milik band rock ternama baik lokal maupun mancanegara. Saya berbagi tugas, suami yang membina dan saya managing dan performance," jelasnya.

Isa lantas mengenalkan beberapa hits milik grup rock papan atas, seperti Metallica, Genesis hingga Nazareth. Ternyata anak-anak didiknya ini mampu membawakan lagu-lagu tersebut dengan baik.

"Mereka seperti tertantang untuk bisa membawakan lagu-lagu rock grup band luar negeri dengan semangat itu, semuanya mampu dimainkan. Untuk lokal Kerangka Langit lagu milik Caesar juga mampu dibawakan," ungkap Isa.

Keren!


Bawakan Lagu Metallica ,Anak-anak SD Ini Keren Banget! Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed