DetikNews
Kamis 20 September 2018, 16:59 WIB

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Jatim Rencananya Diumumkan Malam ini

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Jatim Rencananya Diumumkan Malam ini Foto: Dok. Istimewa
Surabaya - Susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin di Jatim resmi diumumkan. Malam ini, rencananya Badan Pemenangan Prabowo-Sandi akan diumumkan.

Sekretaris DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan nanti sore, pihaknya akan menggelar rapat untuk finalisasi nama-namanya.

"Iya nanti rencananya nanti sore sekitar jam 5-an," ujar Anwar Sadad saat dihubungi detikcom di Surabaya, Kamis (20/9/2018).

Saat ditanya apa usai rapat, nama-nama di Badan Pemenangan Prabowo-Sandi akan langsung diumumkan, Sadad mengaku kemungkinan besar malam ini. Namun, pihaknya juga masih menunggu Surat Keputusan (SK) turun dari pusat.

"Ya hari ini, mungkin malam atau kapan gitu. Tapi kita masih menunggu SK turun," imbuhnya.

Disinggung terkait nama ketua badan pemenangan yang akan terpilih, Sadad mengaku belum bisa membocorkan. Namun, badan pemenangan ini akan diisi oleh orang-orang dari partai pengusung.

"Nama-namanya dari perwakilan partai-partai semuanya, dadi partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PKS dan Partai Berkarya," imbuhnya.

Misalnya saja dari perwakilan Gerindra akan diisi Ketua DPD Gerindra Jatim Soepriyatno hingga ada beberapa nama dari PAN yakni Ketua DPW PAN Jatim Masfuk, Sekretaris DPW PAN Jatim A Basuki Babussalam dan Bendahara DPW PAN Agus Maimun.

"Malam baru finalisasi (nama-namanya), tapi ya sudah bisa ditebak lah, kalau dari Gerindra itu ada Pak Soepriyatno, ada saya dari PAN itu ada Pak Masfuk, ada juga Pak Basuki, ada Pak Agus Maimun," lanjut Sadad.




Tonton juga 'Tim Kampanye Nasional Jokowi: Sulit Cari Prestasi Prabowo!':

[Gambas:Video 20detik]


(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed