Ini Janji Prabowo-Sandi di Depan Emak-emak Jika Terpilih di Pilpres 2019

Muhammad Aminudin - detikNews
Rabu, 12 Sep 2018 10:21 WIB
Acara ngopi pagi Sandiaga Uno yang 'diinvasi' emak-emak. (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menegaskan ekonomi akan menjadi prioritasnya bersama Calon Presiden Prabowo Subianto jika kelak diberi amanah untuk memimpin Indonesia.

"Seperti pesan Bapak Haji Prabowo, ekonomi menjadi prioritas kita. Membangun banyak lapangan kerja. Untuk ibu-ibu kenaikan harga jangan sampai membebani," ungkap Sandiaga kepada wartawan usai ngopi pagi bersama caleg partai koalisi di Jalan Ijen, Rabu (12/9/2018).

Percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih, lanjut Sandi, masuk skala prioritas berikutnya.

"Ke depan kita harus punya pakta komitmen percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih. Kedepankan nilai-nilai luhur bangsa kita, integritas, angkat secara totalitas, transparansi dan kita hapus budaya-budaya yang menggerogoti kita," lanjut Sandi.


"Kita ingin semangatnya dari Malang. Buka lembaran putih bersih, jangan dikotori untuk Indonesia," sambungnya.

Dikatakan, pesan ekonomi dititipkan Prabowo Subianto tak hentinya disampaikan Sandi. Selain pesan politik, isu ekonomi mengangkat lapangan kerja dan menggerakkan ekonomi menjadi hal sangat penting.

"Tidak hanya isu politik, siapa ada dimana, tetapi ekonomi juga skala prioritas. Malang menjadi ikon pariwisata jangan sampai terdegradasi dengan masuk ke pembicaraan politik yang bisa memecah belah," tandas Sandi.


Seusai berbicara, Sandi yang sudah ditunggu para caleg dan emak-emak kemudian langsung diburu untuk swafoto. Ia pun mengaku kewalahan hingga meminta agar semua yang hadir untuk bersabar.

"Ini acara semestinya bertemu para caleg partai koalisi, eh diinvasi emak-emak," ujar Sandi melalui pengeras suara.



Tonton juga 'Sandi: Dua Kaki Demokrat Kokoh di Prabowo-Sandi':

[Gambas:Video 20detik]

(lll/lll)