Jokowi Tegaskan Besok Sore Umumkan Ketua Timses, Siapa?

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Kamis, 06 Sep 2018 18:29 WIB
Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Joko Widodo menegaskan besok sore akan mengumumkan nama ketua Tim Kampanye Nasional (TKN). Saat dikonfirmasi usai membagikan 5.000 sertifikat tanah di Surabaya, Jokowi bahkan menyebut hal itu sebanyak empat kali.

"Besok sore akan kita umumkan, besok sore akan kita umumkan, besok sore akan kita umumkan, besok sore," ujarnya berulang kali kepada wartawan di Jatim Expo Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (6/9/2018).


Saat ditanya siapa yang akan menjadi ketua tim suksesnya, dengan santai Jokowi hanya menjawab jika pengumumannya akan dilakukan besok sore.

"Besok sore akan kita umumkan," katanya.


Jokowi juga enggan membocorkan inisial nama ketua timsesnya. Dia pun hanya tersenyum santai menanggapi pertanyaan dari wartawan.

Sebelumnya, nama Erick menjadi salah satu yang terfavorit sebagai ketua tim sukses pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Rommy menyebut nama Erick memang menguat.

"Itu salah satu yang menguat... kita tunggu saja," ujar Rommy, Selasa (4/9).

Ada alasan di balik menguatnya nama Erick sebagai ketua timses Jokowi. Kinerjanya di gelaran Asian Games 2018 sebagai Ketua Inasgoc jadi salah satu faktornya.




Tonton juga 'Soal Nama Ketua Timses Jokowi, Nasdem: Erick Thohir Nomor Satu!':

[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)