DetikNews
Minggu 26 Agustus 2018, 09:33 WIB

Hotel Ahmad Dhani Menginap Dikepung Massa Tolak #2019GantiPresiden

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Hotel Ahmad Dhani Menginap Dikepung Massa Tolak #2019GantiPresiden Massa datangi Hote Majapahit tempat Ahmad Dhani menginap (Foto: Deni Prastyo Utomo)
Surabaya - Massa tolak Deklarasi#2019GantiPresiden mengepung Hotel Majapahit. Di hotel tersebut Ahmad Dhani menginap. Rencananya Ahmad Dhani bersama dengan tokoh lainnya akan ikut deklarasi #2019GantiPresiden di monumen Tugu Pahlawan Surabaya.

Massa terus berdatangan dari kedua sisi Jalan Tunjungan sejak pagi. Mereka ingin menyatu dengan yang lainya dan berorasi di depan Hotel Majapahit Surabaya.

"Kita ganti tagar #2019pilih presiden. Pilih Presiden NKRI harga mati. Jangan khianati perjuangan Arek-Arek Suroboyo. Hotel Majapahit adalah salah satu saksi perjuangan Arek-Arek Suroboyo merobekk bendera merah, putih, biru," ungkap salah satu orator, Didik di Jalan Tunjungan Surabaya, Minggu(26/8/2018).


Polisi berjaga di Hotel MajapahitPolisi berjaga di Hotel Majapahit Foto: Deni Prastyo Utomo


Mereka juga menyerukan jangan kotori Kota Surabaya dari aksi-aksi kebencian dan keinginan untuk merebut kekuasan. Sebab menurut mereka Kota Surabaya baru saja pulih dari aksi terorisme.

"Baru empat bulan lalu Kota Surabaya di Acak-acak oleh aksi terorisme. Kita jangan engkau pecah bela masyarakat surabaya oleh perebutan kekuasan. Siapapun presidennya nanti kita akan dukung," ujar Didik.

Dari pantauan detikcom, hingga kini polisi masih berjag-jaga di depan Hotel Majapahit. Sementara itu, Jalan Tunjungan ditutup akibat aksi ini.




Tonton juga 'Ahmad Dhani Batal Jual Rumah untuk Dukung Prabowo':

[Gambas:Video 20detik]


(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed