DetikNews
Kamis 23 Agustus 2018, 09:04 WIB

Siap-siap, Hari Ini Boyzone akan Guncang Surabaya

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Siap-siap, Hari Ini Boyzone akan Guncang Surabaya Boyzone tiba di Surabaya. (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Boyband tahun 1990-an, Boyzone siap mengguncang Surabaya dalam konser perpisahan yang dihelat hari ini. Para personel yang terdiri dari Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy pun telah tiba di Surabaya, Rabu (22/8/2018) petang.

Kedatangan mereka pun disambut oleh para fans yang tergabung dalam Boyzone Indonesia Family.

Terkait konser yang akan mereka helat nanti malam, salah satu personel, Shane mengatakan siap menampilkan yang terbaik. Bahkan Shane mengaku telah berlatih cukup lama.

"Kita telah menyiapkan banyak hal untuk mempersembahkan yang terbaik demi kalian," ujar Shane saat ditemui di Bandara Internasional Juanda Surabaya, Rabu (22/8/2018).


Ditanya akan membawakan berapa lagu, Shane hanya mengatakan mereka akan menghibur para fans selama 1,5 jam. "Satu setengah jam," katanya singkat.

Antusiasme warga Surabaya jelang konser Boyzone pun terlihat dari semangat para fans menunggu di bandara. Kendati Boyzone baru mendarat di Juanda pada pukul 19.30 WIB, beberapa fans mengaku telah menunggu sejak pukul 14.00 WIB.

Siap-siap, Hari Ini Boyzone akan Guncang Surabaya Fans menyambut kehadiran Boyzone di bandara. (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

Namun penantian yang panjang ini akhirnya terbayarkan dengan kehadiran para personel yang juga sama antusiasnya melihat penggemar mereka.

"Kita nunggu dari jam 2. Pokoknya setiap ada penerbangan dari Singapore langsung stand by tanya siapa yang datang," ujar salah satu penggemar, Ellyana Ermawati.

Elly yang dulu sempat menonton konser Boyzone pada 1997 di Surabaya mengaku tak sabar menyaksikan penampilan Boyzone lagi. Bahkan hingga kini Elly sangat yakin jika Boyzone tak akan bubar. Seperti diketahui, ini adalah rangkaian konser perpisahan yang digelar Boyzone sebelum membubarkan diri.

"Kami masih ragu, ndak yakin aku kalau bubar, karena ada new album lagi di bulan November. Mungkin gimmick aja biar konsernya lebih meriah," ungkapnya.


Senada dengan Elly, Lili Susanto yang juga Ketua Boyzone Indonesia Family mengaku masih tak percaya dengan kabar perpisahan Boyzone. Ia optimis menyebut itu hanya kabar burung belaka.

"Ndak apa sih kalau bubar, tapi kayaknya sih enggak, soalnya November masih mau meluncurkan album," ujar penyuka lagu Better ini.

Di kesempatan yang sama, Lili berharap Boyzone akan menampilkan sesuatu yang sangat spektakuler.

"Ekspektasinya semoga besok meriah, karena kan waktu yang di Bandung waktu itu kurang meriah. Kalau ini penyelenggaranya cukup baik, jadi semoga meriah," harapnya.

Boyzone akan menggelar konser perpisahan pada hari Kamis (23/8/2018) di Dyandra Convention Center Surabaya. Nantinya, konser boyband asal Irlandia bubar ini juga turut dimeriahkan Citra Scholastika.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed