DetikNews
Selasa 21 Agustus 2018, 21:57 WIB

Tabrak Dua BIkers, Anggota Dewan Banyuwangi Diperiksa Polisi

Ardian Fanani - detikNews
Tabrak Dua BIkers, Anggota Dewan Banyuwangi Diperiksa Polisi Pajero Sport yang nyungsep ke sawah (Foto: Ardian Fanani/File)
Banyuwangi - Polisi memeriksa Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Jhony Subagyo. Polisi juga meminta keterangan dari dua bikers yang tertabrak mobil Mitsubishi Pajero Sport milik Jhony.

Dua anggota polisi melakukan pemeriksaan di rumah Jhony Subagyo, di Jalan Agus Salim Banyuwangi. Polisi meminta keterangan terkait kecelakaan tersebut.

"Kami lakukan pemeriksaan terhadap pemilik kendaraan. Secara prosedural kami lakukan sesuai dengan SOP," ujar Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP Ris Adrian Yudho Nugroho kepada detikcom, Selasa (21/8/2018).


Sementara pemeriksaan korban dilakukan di rumah sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi. Ini dikarenakan kondisi bikers masih dalam perawatan lantaran mengalami patah tulang kaki.

"Tadi juga sudah ada surat pernyataan jika pak Jhony akan menanggung biaya perawatan korban sampai sembuh. Sementara kami masih proses penyelidikan," pungkasnya.


Sebuah mobil mewah tanpa plat nomer nyemplung ke sawah di sekitar jalan alternatif jurusan Kabat-Rogojampi, Banyuwangi. Mobil Pajero sport tersebut sebelum masuk ke sawah, terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda dua.

Mobil tersebut berada di tengah sawah, atau sekitar 10 meter dari lokasi jalan. Sementara ada pula motor berplat nomer P 6354 VS yang ringsek di pinggir jalan. Dua pengendaranya mengalami luka dan dibawa ke PKU Muhammadiyah Rogojampi untuk mendapatkan perawatan intensif.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed