DetikNews
Selasa 21 Agustus 2018, 18:23 WIB

2 Korban Tertabrak Mobil Anggota Dewan Banyuwangi Dilarikan ke RS

Ardian Fanani - detikNews
2 Korban Tertabrak Mobil Anggota Dewan Banyuwangi Dilarikan ke RS Pajero yang nyungsep ke sawah (Foto: Ardian Fanani)
Banyuwangi - Dua bikers tertabrak Mitsubishi Pajero sport yang ditunggangi Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, H Jhony Subagyo. Mereka yang mengalami luka telah dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi.

Dua bikers itu adalah Siti Munawaroh dan Maftuha Ratnaningtyas. Siti mengalami patah kaki, sementara Maftuha hanya mengalami luka lecet.


"Keponakan saya mengalami patah kaki. Satunya hanya babras (luka lecet)," ujar Anto, kerabat korban saat ditemui detikcom di RS PKU Muhammadiyah, Selasa (21/8/2018).

Anto mengatakan, saat ini Siti masih dirawat intensif di rumah sakit tersebut. Sementara Maftuha sudah diperbolehkan pulang. "Ratna (Maftuha Ratnaningtyas) sudah pulang tadi," tambahnya.


Sementara itu, pemilik kendaraan pajero sport, Jhony Subagyo tidak mengalami luka apapun. Jhony nampak menunggu di depan RS PKU Muhammadiyah Rogojampi. Sementara kolega dari partainya juga berdatangan.

"Beliau adalah ketua DPC PKB Banyuwangi. Sudah selayaknya kami support beliau. Alhamdulillah tidak apa-apa. Sementara penanganan korban kita masih menunggu," ujar kolega Jhony yang enggan disebutkan namanya.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed