DetikNews
Selasa 21 Agustus 2018, 17:19 WIB

Mobil Anggota Dewan Banyuwangi Nyemplung Sawah

Ardian Fanani - detikNews
Mobil Anggota Dewan Banyuwangi Nyemplung Sawah Foto: Ardian Fanani
Banyuwangi - Sebuah mobil tanpa plat nomor nyemplung ke sawah di jalur alternatif jurusan Kabat-Rogojampi, Banyuwangi. Mobil pajero sport diduga sebelum masuk ke sawah terlibat kecelakaan dengan biker.

Mobil tersebut berada di tengah sawah atau sekitar 10 meter dari lokasi jalan. Sementara sepeda motor bernopol P 6354 VS ringsek di pinggir jalan. Terdapat pula dua buah helm tergeletak. Pemilik kendaraan dan sepeda motor tidak ada di lokasi. Hanya beberapa polisi dan warga yang melihat lokasi tersebut.

"Menurut saksi mata memang benar kendaraan ini sebelum masuk sawah, sempat menabrak sepeda motor," ujar AKP Supriyadi, Kapolsek Kabat kepada detikcom di lokasi, Selasa (21/8/2018).

Menurut kapolsek, saat ini korban dan pemilik mobil belum diketahui keberadaannya. Diduga keduanya dibawa ke rumah sakit terdekat. "Kita masih cari ini siapa pemilik kendaraan ini. Sama juga sepeda motor," tambah Kapolsek.

Sementara meski plat nomor dicopot, sebagian masyarakat mengatahui siapa pemilik kendaraan tersebut. Diduga, pemilik pajero sport tersebut adalah anggota DPRD Banyuwangi.

"Kalau ndak salah ini milik Haji Jhoni Subagyo, anggota dewan," ujar Sanusi warga sekitar.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed