DetikNews
Jumat 17 Agustus 2018, 10:52 WIB

Gelandang TImnas Supriyadi dapat Penghargaan dari Pemkot Surabaya

Zaenal Effendi - detikNews
Gelandang TImnas Supriyadi dapat Penghargaan dari Pemkot Surabaya Foto: Zaenal Effendi
Surabaya - Gelandang timnas U16 M Supriyadi menjadi salah satu yang akan mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Surabaya. Penghargaan diberikan pada upacara HUT ke 73 RI di Taman Surya.

Penghargaan diberikan Pemerintah Kota Surabaya atas prestasi serta dedikasi dalam bidang olahraga. Penghargaan diserahkan langsung Wali Kota Tri Rismaharini.

Supriyadi sendiri mengaku sangat bangga akan mendapat penghargaan. "Sangat bangga dan tidak menyangka sampai diberi penghargaan," kata Supriyadi di sela-sela upacara, Jumat (17/8/2018).

Dengan mengenakan batik dipadu celana hitam, Supri sapaan akrabnya sempat bertemu dengan Risma dan mendapat pesan saat malam tasyakuran semalam.

"Bu Risma minta saya agar tetap rendah hati, tidak sombong dan terus bekerja keras," kata arek Kedung Asem Surabaya ini.

Ia juga diberitahu Risma, jika akan disekolahkam sepakbola di Liverpool, namun rencana itu akan mundur karen bersamaan dengan training center (tc) timnas. "Sepertinya akan mundur, karena tc mulai 23 Agustus dan AFC mulai September," ungkap Supri.

Supri juga mengaku sedang mempersiapkan diri untuk Piala AFC U16 yang akan digelar di September 2018 di Malaysia. "Saat ini hanya berlatih untuk menjaga kondisi fisik dengan rutin melakukan lari serta skipping," pungkas siswa kelas 10 SMA Ragunan ini.
(ze/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed