DetikNews
Rabu 15 Agustus 2018, 16:53 WIB

Depresi Gagal Menikah, Pria di Ngawi Terjun ke Bengawan Solo

Sugeng Harianto - detikNews
Depresi Gagal Menikah, Pria di Ngawi Terjun ke Bengawan Solo Foto: Sugeng Harianto
Ngawi - Gara-gara gagal menikah dengan kekasihnya, seorang pemuda dilaporkan nekat terjun ke Sungai Bengawan Solo di Kabupaten Ngawi. Pemuda itu diketahui bernama Edi Trianto (25), warga Dusun Pohjagal, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar.

"Korban dilaporkan hilang dan terjun ke Sungai Bengawan Solo di Ngawi, Selasa (14/8) sekitar pukul 11.00 WIB. Sampai saat ini korban belum ditemukan. Infonya korban depresi karena gagal menikah," kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono kepada wartawan di kantornya, Rabu (15/8/2018).

Hingga kini, jelas kasubbag humas, tim gabungan polisi dan SAR masih melakukan pencarian. Pencarian korban juga dilakukan dengan penyisiran sepanjang sungai bekerjasama dengan semua polres yang dilalui Bengawan Solo.


"Tim gabungan masih melakukan penyisiran di area lokasi tenggelamnya korban. Kita juga kerjasama dengan semua polres yang dilalui Bengawan Solo, seperti Bojonegoro, Tuban," tambahnya.

Menurut Eko, peristiwa itu berawal saat korban berjalan kaki meninggalkan rumah. Curiga dengan ulah Edi, ibu korban Pariyem, bersama kakaknya membuntutinya dengan sepeda motor. Ibu korban bersama kakaknya sempat membujuk agar Edi kembali rumah.


"Korban di pinggir Sungai Bengawan Solo, melepas jaket dan meninggalkan dompet di pinggir sungai. Korban langsung terjun ke sungai dalam keadaan mengenakan baju lengkap dengan celana dan sepatu," katanya.

Ibu korban yang tak jauh dari sungai, lanjut Eko, terus meneriaki Edi agar menepi. Teriakan sang ibu rupanya tak digubris korban. Korban justru berenang ke arah utara sekitar 25 meter dan tubuh korban tidak muncul lagi sampai saat ini.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed