DetikNews
Sabtu 11 Agustus 2018, 14:37 WIB

Daop 7 Madiun Sediakan Tiket KA Murah Jika Syaratnya Ini

Enggran Eko Budianto - detikNews
Daop 7 Madiun Sediakan Tiket KA Murah Jika Syaratnya Ini Stasiun Jombang/Foto: Enggran Eko Budianto
Jombang - Menjelang HUT ke 73 RI, penumpang kereta api (KA) bisa menikmati tiket murah. PT KAI Daop 7 Madiun menyediakan tiket murah untuk dua perjalanan KA. Berikut syaratnya.

Manager Humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko mengatakan, tiket murah bertemakan Promo Merdeka ini khusus untuk perjalanan 13-15 dan 27-30 Agustus 2018.

Untuk KA Singasari relasi Blitar-Pasar Senen (Jakarta), tiket kelas ekonomi dibanderol Rp 73 ribu/tempat duduk. Setiap harinya selama masa promo, disediakan 17 seat atau tempat duduk.

Promo juga berlaku untuk KA Malioboro Ekspres relasi Yogyakarta-Malang. Tiket kelas ekonomi maupun eksekutif dipatok Rp 73 ribu/seat.

Setiap harinya, PT KAI Daop 7 Madiun menyedikan tiket murah untuk 10 penumpang kelas eksekutif dan 17 penumpang kelas ekonomi.

"Selama promo ini harga tiket sangat murah. Untuk tiket KA Singosari misalnya, harga normalnya Rp 180-300 ribu per seat, selama promo hanya Rp 73 ribu per seat," kata Ixfan di Stasiun Jombang, Sabtu (11/8/2018).

Tiket murah ini, lanjut Ixfan, bisa mulai dipesan calon penumpang sejak 12 Agustus 2018. Syaratnya, pemesanan hanya bisa melalui aplikasi KAI Access.

"Tiket promo ini husus pelanggan yang punya aplikasi KAI Accsess. Kelebihan aplikasi ini pembeli bisa chekin dan boarding secara langsung, cukup tunjukkan barcode dan KTP sah yang masih berlaku," terangnya.

Promo tiket murah ini, tambah Ixfan, sekaligus menjadi wujud apresiasi PT KAI terhadap para pengguna moda transportasi KA.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo tersebut untuk bepergian menggunakan moda transportasi KA dengan nyaman," tandasnya.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed