DetikNews
Kamis 09 Agustus 2018, 14:01 WIB

Hanya 3 Jam Tiket Semi Final Indonesia Vs Malaysia Ludes

Suparno - detikNews
Hanya 3 Jam Tiket Semi Final Indonesia Vs Malaysia Ludes Foto: Suparno
Sidoarjo - Dalam waktu 3 jam, 25 ribu tiket pertandingan Timnas dan Malaysia U-16 yang disediakan panpel, ludes terjual, Kamis (9/8/2018).

Loket tiket baru dibuka pukul 07.30 WIB di Stadion Delta Sidoarjo. Tiket ekonomi habis sekitar pukul 09.30 WIB dan tiket utama dan VIP dinyatakan habis sekitar pukul 09.45 WIB.

Kapolsekta Kota Sidoarjo Kompol Rochsulullah membenarkan tiket ludes terjual. "Tiket ludes terjual 3 jam setelah dibuka," kata kapolsek di lokasi.

Seorang pengantre, Rahmad (23) mengaku kecewa tidak mendapat tiket kelas ekonomi dan utama. Padahal dirinya mengantre bersama keluarganya.

"Kami bersama keluarga merasa kecewa tidak mendapatkan tiket. Padahal dari Probolinggo sudah berangkat pagi hari sekitar pukul 03.00 WIB dan tiba di stadion sekitar pukul 06.30 WIB," jelas Rahmad (23) di lokasi.


Kemudian, tambah Rahmad, mengikuti antrean di pintu tiket ekonomi. Ternyata di depan loket dinyatakan habis. Dirinya lalu lari ke antrean tiket utama, namun usahanya gagal untuk mendapat tiket.

"Karena sudah niat untuk mendukung timnas U-16, terpaksa membeli tiket ekonomi melalui calo dengan harga Rp 100 ribu," tandasnya.

Hal senada diungkapkan Tribiyanto (22) asal Kediri. Dia terpaksa menelan kekecewaan berlipat-lipat. Sebab, laga timnas U-19 tidak mendapat tiket. Hari ini pun dirinya juga tidak kebagian tiket.

"Datang di Stadion Delta Sidoarjo antrean sudah mengular panjang, tapi tetap ikut antre. Sialnya saat posisi antre sudah di depan tiket dinyatakan habis," ungkapnya.

Dirinya mengaku tak mampu membeli tiket melalui calo. Sebab, uang sakunya pas-pasan. Dia pun memilih melihat layar lebar di sekitar stadion yang disediakan panpel.

"Hari ini bekal pas-pasan, jadi mendukung timnas melalui layar lebar," tegas Tribiyanto.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed