DetikNews
Rabu 01 Agustus 2018, 19:07 WIB

Ini Kata Sekuriti Perumahan Soal Video Viral Suami Ditabrak Istri

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Ini Kata Sekuriti Perumahan Soal Video Viral Suami Ditabrak Istri Rumah Lim Hendra Gunawan yang disebut tewas karena ditabrak istri. (Foto: Istimewa)
Surabaya - Video seorang wanita yang tak sengaja menabrak suaminya saat memundurkan mobil hingga tewas disebut polisi sebagai hoax. Insiden nahas ini dikatakan terjadi di Surabaya.

Polisi telah memastikan hal ini dengan mengecek kediaman korban. Fakta ini juga dikuatkan oleh keterangan salah satu sekuriti di perumahan Taman Pondok Indah (TPI)

Sekuriti itu mengaku tak mengenal ciri-ciri pria dalam video yang disebut sebagai warga perumahannya itu.


"Kemarin ada petugas polisi yang kesini melakukan pengecekan dan mencocokkan rumah dan menggali informasi terkait video itu," kata Slamet kepada detikcom, Rabu (1/7/2018).

Menurut Slamet, ada kemungkinan namanya saja yang kebetulan sama. "Agak berbeda kalau setahu saya orang itu kurus kecil. Beda sekali sama yang di video," tandasnya.

Slamet juga ikut mendampingi petugas untuk menggali informasi dari tetangga korban. Menurutnya, tetangga itulah yang menolong korban saat dibawa ke rumah sakit.


"Saat itu, saya mendampingi petugas polisi mendatangi rumah tetangga korban. Saat itu tetangganya yang mengaku membantu membawa ke RS Wiyung Sejahtera," ujar Slamet.

Korban yang bernama Lim Hendra Gunawan diketahui meninggal akibat serangan jantung, bukan ditabrak mobil.

Slamet menambahkan, dari informasi yang ia peroleh, korban tidak tertolong lagi begitu tiba di rumah sakit. Saat ini jenazahnya sudah berada di rumah persemayaman Adijasa.

"Dari informasi tetangganya yang menolong waktu itu, Minggu (29/7/2018) pagi kemudian meninggal dan sekarang jenazah ada di rumah persemayaman Adijasa. Infonya besok dimakamkan," lanjutnya.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed