DetikNews
Sabtu 23 Juni 2018, 23:17 WIB

Debat Cagub Jatim 2018

Begini Closing Statemen Gus Ipul dan Khofifah

Ardian Fanani - detikNews
Begini Closing Statemen Gus Ipul dan Khofifah Foto: Deny Prastyo Utomo
FOKUS BERITA: Debat Cagub Jatim
Surabaya - Debat terakhir cagub Jatim, paslon gubernur nomor dua Saifullah Yusuf (Gus Ipul) memperlihatkan kedewasaan dalam berpolitik. Gus Ipul tidak ingin memperdebatkan siapa yang akan menang dalam pilgub Jatim ini.

Sebab, yang menjadi pemenang pilgub Jatim sudah tercatat dalam 'Lauhul Mahfudz' dan ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Nah Bapak Ibu dan saudara-saudara sekalian yang saya hormati siapapun yang terpilih sudah tercatat di Lauhul Mahfudz," kata Gus Ipul mengakhiri debat terakhir cagub Jatim, di Dyandra Convention Center Surabaya, Sabtu (23/6/2018).

Tak hanya itu, Gus Ipul mengatakan jika pasangan nomor urut satu menjadi pememang dalam Pilgub Jatim, dirinya tak segan untuk menitipkan seluruh aspirasi masyarakat dan pendukung serta program yang dibuatnya. Namun jika dirinya yang menang, Gus Ipul menjamin tidak ada lagi perbedaan.

"Kalau Bu Khofifah yang menang, kita titpkan aspirasi kita. Tapi jika saya yang menang tidak akan ada lagi nomor satu, nomor dua. Semua warga Jawa Timur Kabeh Sedulur Kabeh Makmur," tambahnya.

Sementara Khofifah Indar Parawansa lebih meminta restu kepada masyarakat Jawa Timur. Dirinya meminta doa semoga menjadi pemimpin Jawa Timur 5 tahun ke depan. "Kami mohon doa kami mohon pangestu, mudah-mudahan kami mendapat akan mendapat kepercayaan masyarakat Jawa Timur," ujarnya.
(fat/fat)
FOKUS BERITA: Debat Cagub Jatim
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed