DetikNews
Sabtu 23 Juni 2018, 11:56 WIB

Pilgub Jatim 2018

Tak Ada Persiapan Khusus, Timses: Khofifah-Emil Sudah Biasa Debat

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Tak Ada Persiapan Khusus, Timses: Khofifah-Emil Sudah Biasa Debat Khofifah menghadiri kampanye akbar di Probolinggo. (Foto: M Rofiq)
FOKUS BERITA: Debat Cagub Jatim
Surabaya - Malam ini debat terakhir Pilgub Jatim 2018 akan digelar. Bagaimana persiapan pasangan calon nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak?

Ketua tim sukses Khofifah-Emil, M Roziqi mengaku tidak ada persiapan khusus dari kubu Khofifah-Emil.


"Untuk debat nanti malam pasangan nomor urut 1, Khofifah dan Mas Emil tidak melakukan persiapan khusus. Ya biasa-biasa saja persiapannya karena kan beliau sudah biasa dan berpengalaman dalam hal pemerintahan," ungkap Roziqi saat dihubungi detikcom, Sabtu (23/6/2018).

Begitu juga dengan persiapan dari pendukung paslon. Roziqi memastikan tidak ada hal khusus yang dipersiapkan. Ini karena pihaknya hanya mementingkan persiapan dalam hal pemahaman tema dan konten debat.

"Jadi ini yang paling penting kembali kepada materi content dan materi temanya itu tadi," lanjutnya.


Untuk debat nanti malam, seperti biasa Khofifah-Emil akan berangkat ke lokasi debat di Dyandra Convention Center dengan berjalan kaki dari Crown Hotel.

"Berangkatnya karena dua kali debat itu tempatnya di Dyandra, jadi kita selalu berangkat dari hotel sebelahnya yaitu Crown Hotel dan biasanya memang jalan kaki. Itu seperti biasalah nanti ada yang mengiringi juga," pungkasnya.
(lll/lll)
FOKUS BERITA: Debat Cagub Jatim
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed