DetikNews
Rabu 20 Juni 2018, 23:54 WIB

Pengunjung Jatim Park 3 Rebutan Selfie Bareng Emil Dardak dan AHY

Muhammad Aminudin - detikNews
Pengunjung Jatim Park 3 Rebutan Selfie Bareng Emil Dardak dan AHY Foto: Istimewa
Kota Batu - Calon wakil gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menjadi magnet dalam setiap kunjungannya. Saat mengunjungi Jatim Park 3 bersama Ketua Kogasma (Komando Tugas Bersama) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), keduanya menjadi rebutan para pengunjung untuk berswafoto.

"Mas Emil minta foto, mumpung masih belum jadi cawagub. Nanti kalau jadi Wagub sulit fotonya. Mumpung ada Mas AHY juga," celetuk salah satu pengunjung yang berebut foto bersama suami Arumi Bachsin ini, Rabu (20/6/2018.

Dengan senyum khasnya Emil pun melayani satu persatu pengunjung yang memintanya untuk berswafoto. Tak lupa pula ia memohon doa restu atas ikhtiarnya mendampingi Khofifah Indar Parawansa dalam perhelatan Pilgub Jatim 2018.

"Mohon doa restunya Ibu, salam untuk keluarga," kata Emil sambil melayani permintaan swafoto.

Novi indah, salah satu pengunjung mengaku kaget jika yang datang dan bersalaman dengannya adalah Emil Dardak dan AHY. Karena selama ini dua tokoh muda ini hanya dilihatnya dari layar televisi dan pemberitaan.

"Alhamdulillah bisa bersamaan dan foto dengan Mas Emil dan Mas AHY. Saya kaget Mas Emil dan Mas AHY ada di JatimPark 3. Biasanya saya lihat di berita TV dan medsos. Saya doakan Mas Emil menang apalagi semua survey saya dengar unggul terus," ujarnya.

Ditanya soal persiapan menjelang pencoblosan, Emil Dardak mengatakan bahwa seluruh parpol koalisinya semakin merapatkan barisan dan kekuatan untuk menang dan mewujudkan pemilu yang berintegritas untuk Jawa Timur. Barisan relawan yang dimilikinya juga terus bergerak meyakinkan masyarakat untuk memilih Khofifah-Emil.

"Kami terus berjalan untuk membangun kekuatan, ada apel siaga, pelatihan saksi semuanya untuk memenangkan Pilgub Jatim. Semoga 27 Juni Jawa Timur adem, guyub rukun. Harapan kami tentunya kami diberikan kemenangan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Jawa Timur," pungkasnya.
(bdh/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed