DetikNews
Selasa 19 Juni 2018, 21:16 WIB

Diduga Sakit, Pemudik Tujuan Tangerang Meninggal di Terminal Ngawi

Sugeng Harianto - detikNews
Diduga Sakit, Pemudik Tujuan Tangerang Meninggal di Terminal Ngawi Foto: Sugeng Harianto
Ngawi - Pemudik dan pengunjung di Terminal Kertonegoro Ngawi dikejutkan dengan meninggalnya seorang pemudik. Korban diketahui akan melakukan perjalanan ke Tangerang, Banten.

Pemudik tersebut diketahui bernama Fauzal Aulia (14), warga Dusun Cupo, Desa Grudo Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

"Iya, memang betul ada kejadian pemudik yang akan balik ke Tangerang meninggal di terminal," terang Kapolsek Ngawi AKP Khristanto Widhy Nugroho kepada wartawan di lokasi, Selasa (19/6/2018).


Khristanto menjelaskan, sebelum meninggal, korban dikabarkan sempat pingsan saat sudah naik ke dalam bus PO Purnama dengan nopol W 7298 US yang akan membawanya kembali ke Tangerang.

Korban sendiri akan kembali ke Tangerang bersama dua anggota keluarganya usai mudik di kampung halaman di Ngawi.

"Korban ini usai mudik lebaran dan ingin balik ke Tangerang bersama dua kerabatnya. Baru berangkat dalam bus, dan dari keterangan saksi sebelumnya pingsan," paparnya.


Khristanto menambahkan, korban sempat dilarikan ke RS At-Tin untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya menghembuskan napas terakhir pada sekitar pukul 14.00 WIB.

"Informasi dari saksi bahwa korban, sebelumnya sudah mengeluh sakit lambung akut dan berobat di RS Widodo Ngawi. Kondisi belum sembuh, korban mau pulang ke Tangerang bersama pamannya," tandasnya.

Saat ini jenazah korban telah dibawa keluarga untuk dimakamkan. Kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan atas kematian korban.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed