DetikNews
Senin 28 Mei 2018, 10:06 WIB

KRD Jenggala Tidak Beroperasi Tiga Hari Ke Depan

Suparno - detikNews
KRD Jenggala Tidak Beroperasi Tiga Hari Ke Depan Foto: Suparno
Sidoarjo - KRD Jenggala rute Sidoarjo-Tulangan-Mojokerto dijadwalkan tidak beroperasi selama tiga hari per tanggal 28 Mei 2018 atau hari ini.

PT Kereta Api Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya menjelaskan bahwa KRD tersebut tidak beroperasi dikarenakan dalam masa perawatan berkala.

"Bagi masyarakat yang sudah terlanjur membeli tiket KRD Jenggala bisa melakukan refund di stasiun terdekat," kata Gatut Sutiyatmoko, Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, kepada detikcom saat dihubungi detikcom, Senin (28/5/2018).


Gatut menambahkan, selama perawatan juga dipastikan tidak ada kereta pengganti untuk rute yang biasa dilayani oleh KRD Jenggala.

"Pembatalan perjalanan KRD Jenggala itu hanya sementara waktu. Akan beroperasi kembali saat perawatan selesai, diperkirakan pada tanggal 31 Mei 2018," lanjutnya.


Masih kata Gatut, bagi masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan jasa KRD Jenggala dan sudah terlanjur membeli tiket maka biaya tiket akan dikembalikan 100 persen dan bisa diambil di loket stasiun masing-masing.

"Kami dari PT KAI Daop 8 Surabaya minta maaf atas terganggunya masyarakat yang terbiasa menggunakan jasa KDR. Dalam waktu dekat kereta tersebut segera beroperasi kembali," tutupnya.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed