Ini Sosok Mail, Korban Tewas dengan Kemaluan Terpotong

Yakub Mulyono - detikNews
Jumat, 04 Mei 2018 17:45 WIB
Rumah Mail (Foto: Yakub Mulyono)
Jember - Mail tewas dengan kondisi mengenaskan. Terdapat luka sayat di leher dan luka tusuk di perut hingga usus pria 65 tahun itu terburai. Bahkan alat vital Mail didapati sudah terpotong. Keluarga sama sekali tak menduga Mail meninggal dengan cara setragis itu.

"Kami sama sekali tak menduga. Ini membuat keluarga sangat terpukul," kata Sutin ditemui di rumah korban di Dusun Plalangan, Desa Karang Kedawung, Kecamatan Mumbulsari, Jumat (4/5/2018).

Putri Mail ini mengaku ayahnya semasa hidup dikenal sebagai sosok yang baik. Mail termasuk pria yang pendiam dan tidak neko-neko.

"Sama keluarga baik, sama tetangga juga baik. Kami juga merasa bapak saya tidak punya musuh," tambah Sutin.


Menurut Sutin, Mail lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama istri dan anak cucu karena usianya memang sudah lanjut.

"Dulu waktu masih memelihara sapi tiap hari mencari rumput. Tapi karena kondisi sudah tua, bapak mengembalikan sapi ke pemiliknya. Setelah itu lebih banyak di rumah," kata Sutin.

Pada saat kejadian, lanjut Sutin, dia sedang tidak berada di rumah. Saat itu Mail bersama putri keduanya, Selani.

"Saya bersama ibu (istri Mail) ada di Sumbersari. Bapak bersama adik dan suaminya," kata Sutin.


Sementara suasana duka masih tampak di rumah Mail. Sejumlah tetangga dan kerabat tampak berdatangan untuk menyampaikan bela sungkawa.

Salah seorang sepupu Mail, Giman, mengaku terkejut dengan apa yang menimpa Mail. Bahkan menurut Giman, baru kali ini di tempatnya terjadi peristiwa seperti itu.

"Saya sangat kaget mendengar saudara saya dipotong kemaluannya dan banyak luka di tubuhnya," kata Giman.

Dia berharap polisi bisa segera mengungkap kasus ini. "Semoga kepolisian segera mengetahui pelakunya dan segera menangkapnya," pungkas Giman. (iwd/iwd)