DetikNews
Selasa 24 April 2018, 18:30 WIB

Yakin Arumi Bachsin Bakal Nyaleg di Pileg 2019?

Charolin Pebrianti - detikNews
Yakin Arumi Bachsin Bakal Nyaleg di Pileg 2019? Arumi Bachsin saat mendampingi Zulkifli Hasan safari politik di Ponorogo. (Foto: Charolin Pebrianti)
Ponorogo - Artis cantik Arumi Bachsin dikabarkan bakal 'maju' dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jatim, Masfuk dalam sambutannya.

"Arumi bakal maju jadi Caleg 2019 di DPR RI," tutur Masfuk saat menyambut rombongan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan yang melanjutkan safari politiknya di Ponorogo, Selasa (24/4/2018).

Lantas, bagaimana tanggapan artis sekaligus istri politisi Emil Dardak ini? "Ah, apa itu? Salah paham kali," sanggah Arumi ketika ditanya wartawan.

Menurutnya, seharusnya wanita berusia 24 tahun itu diperkenalkan sebagai istri Emil, bukan sebagai caleg (calon legislatif). "Mungkin salah dengar, harusnya tadi saya diperkenalkan sebagai istri mas Emil," lanjutnya.


Ditanya terkait alasannya maju 'nyaleg' Arumi justru mengaku tidak tahu. "Enggak, saya enggak tahu. Apaan salah paham kali," ujar Arumi.

Di Ponorogo, Arumi datang untuk mendampingi Zulkifli Hasan. Keduanya lantas disambut oleh 12 dadak merak yang melambangkan nomor urut PAN di ajang Pemilihan Umum 2019 mendatang. Saat acara penyambutan, Arumi yang tampil cantik dengan kerudung biru itu juga sempat melakukan live di media sosial miliknya.


Dari pantauan detikcom, ibu dua anak ini memang tengah disibukkan dengan kegiatan safari politik ke berbagai daerah di Jawa Timur untuk membantu kampanye suaminya, Emil Elestianto Dardak yang maju sebagai calon Wakil Gubernur dalam ajang Pilgub Jatim 2018 mendampingi Khofifah Indar Parawansa.

Per Februari silam, Arumi juga telah resmi menjadi kader PAN. Untuk merayakan momen tersebut, Arumi pun mengunggah foto kebersamaannya dengan sejumlah fungsionaris PAN.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed