DetikNews
Selasa 24 April 2018, 18:21 WIB

Member Bantah Ancam Bunuh Bos Arisan Mami Gaul

Ardian Fanani - detikNews
Member Bantah Ancam Bunuh Bos Arisan Mami Gaul Foto: Ardian Fanani
Banyuwangi - Zemmy Prihatiningsih dan Endang Wahyu hanya mengelus dada mendengar jika Yoanita Rachmawati, bos Arisan Mami Gaul, yang melarikan diri lantaran diancam akan dibunuh oleh membernya. Menurut mereka, tak ada member arisan investasi yang melakukan pengancaman terhadap warga Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro ini.

"Tidak ada yang mengancam. Yang ada banyak yang datang ke rumahnya untuk menagih uang arisan investasi emas dan mobil. Kita ingin uang kita kembali," ujar Zemmy kepada detikcom, Selasa (24/4/2018).

Setahun lalu, kata Zemmy, dirinya mengaku sempat menagih bersama dengan suaminya. Namun justru dirinya dibenturkan dengan oknum polisi, yang merupakan mantan suami pertamanya dulu. "Nita ini malah membenturkan saya dengan mantan suami saya waktu saya tag ih. Akhirnya kita bertengkar saat itu disana," tambahnya.

Zemmy mengaku menyesal bertemu dengan Yoanita di sel tahanan Mapolres Banyuwangi. Karena menurutnya, Yoanita tetap tidak mengakui telah menggunakan uang milik membernya tersebut. "Tetap tidak mengaku. Saya sudah sempat bilang, ayo kita perbaiki semua. Ternyata tetap seperti ini," tambahnya.

Zemmy mengaku sebagian dari member merasa kasihan dengan penangkapan Yoanita Rachmawati. Bahkan mereka sempat mau mencabut berkas laporan penipuan tersebut. " Sempat akan kita cabut. Tapi dilarang oleh suami saya," tambahnya.

Sementara mengenai uang yang diduga sudah digunakan tersangka, Zemmy mengaku tidak memikirkan uang itu kembali. "Karena kita sudah sepakat melaporkan. Resikonya ya uang kita hilang. Ini agar tidak terjadi kepada orang lain," pungkasnya.
(bdh/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed