DetikNews
Minggu 22 April 2018, 20:19 WIB

Barang Bukti Dikumpulkan Ungkap Warga Surabaya Tewas Pesta Miras

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Barang Bukti Dikumpulkan Ungkap Warga Surabaya Tewas Pesta Miras Barang bukti botol mineral bekas miras diamankan/Foto: Deny Prastyo Utomo
FOKUS BERITA: Maut Miras Oplosan
Surabaya - Polisi mendalami tewasnya tiga warga usai pesta miras oplosan di Gang 4 Pacar Keling, Surabaya. Beberapa bukti sisa-sisa botol minuman dijadikan barang bukti.

"Untuk dugaan miras ini, yang pertama kami masih mendalami TKP-nya dimana. Ini sebenarnya untuk mencari sisa-sisa minuman yang ada," kata Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno kepada wartawan, Minggu (22/4/2018).


Prayitno mengaku, pihaknya telah menemukan dua bekas botol diduga bekas miras oplosan yang digunakan pesta tiga korban tewas itu. "Kami sudah menemukan dua bekas botol yang berbau minuman berukuran 650 mililiter itu yang akan dalami. Sedangkan yang kedua akan kami lakukan autopsi," kata Suprayitno.

Pihaknya kembali memastikan korban tewas akibat minuman keras berjumlah tiga orang. Mereka adalah Totok Pramudji Arianto (49), Samsul Hidayat (28), Wahyudi (52). "Mereka tinggal di satu gang hanya selisih nomor saja, mereka melakukan pesta miras tadi malam," ujar Suprayitno.


Suprayitno mengatakan semua jenazah rencanankan akan dilakukan outopsi untuk megetahui pasti penyebab meninggalnya tiga korban. "Autopsi kami lakukan untuk menguatkan penyebabnya apa. Nanti kalau sudah ketemu penyebabnya kemudian kami cari penjual dimana. Itu yang nanti akan kami lakukan penyidikan.

Hingga saat ini kepolisian masih belum bisa mengetahui jenis minuman yang menyebakan tiga orang tewas tersebut. "Belum tahu. Saat ini kami baru menemukan 2 botol tersebut," tandasnya.
(fat/fat)
FOKUS BERITA: Maut Miras Oplosan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed