Wow! Trans Studio Ski World akan Hadir di Surabaya

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Minggu, 22 Apr 2018 09:47 WIB
Superblock The Trans Icon Surabaya/Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Superblock The Trans Icon Surabaya siap memberikan nuansa baru bagi warga Kota Pahlawan. Nantinya, kawasan super block ini akan dilengkapi dengan Trans Studio Ski World yang menjadi pembeda dengan superblock yang lain.

"Untuk wahana Ski sendiri kami terinspirasi dari Dubai. Untuk ski indor sendiri pun di Singapura belum ada. Jadi kami yakin ini adalah superblock pertama yang mempunyai destinasi wisata," ungkap Marketing Director The Trans Icon Fransiskus Afong, Minggu (22/4/2018).

Sementara, Trans Studio Ski World rencananya memiliki luas 4.000 hingga 5.000 meter. Semua akan saling terintergritas dengan hotel, apartemen, pusat perbelanjaan dan wahana wisata.

Tak hanya itu, pusat hunian lengkap kelas dunia ini lokasinya berada di wilayag yang cukup prestisius.

Superblock ini dibangun Trans Properti di atas lahan seluas 2,5 hektar di kawasan Jalan Ahmad Yani, setelah groundbreaking pada 9 Maret lalu. Kini, The Trans Icon kembali dikenalkan ke konsumen di Kota Surabaya dengan menggelar launching 'The Fist Leisure Destinasi in Surabaya'.

Selain itu, Afung mengatakan, The Trans Icon Surabaya merupakan sebagai icon superblock baru.

The Trans Icon Surabaya siap memberikan nuansa baru/The Trans Icon Surabaya siap memberikan nuansa baru/ Foto: Deny Prastyo Utomo


"Kami ingin mempertegas kepada publik setelah kami melakukan groundbreaking pada 9 Maret lalu. Kami mengilhami bahwa The Trans Icon Surabaya sebagai superblock yang baru di Kota Surabaya," kata Afong.

The Trans Icon Surabaya akan hadir untuk masyarakat Surabaya dan untuk Indonesia bagian timur. "Karena ini merupakan komitmen dari founder CT Crop Bapak Chairul Tanjung bahwa kawasan ini akan selesai pada akhir tahun 2019. Hari ini kami memasarkan The Trans Icon Apartment yang menjadi bagian dari The Trans Icon Surabaya," kata Afong.

The Trans Icon Apartment akan diserahterimahkan pada pertengahan 2020 kepada konsumen. Sedangkan untuk kawasan super blocknya direncanakan selesai 2019.

Di kawasan superblock The Trans Icon Surabaya terdapat The Trans Luxury Hotel, The Trans Soho, The Trans Hotel Apartemen, The Trans Park Apartment dan menara Bank Mega.

Sementara itu, Genaral Manager Marketing Antony Susanto menjelaskan dua tower The Trans Apartment masing-masing memilik 500 unit. Sedangkan untuk salah satu towernya sudah terjual sekitar 40% sejak groundbreaking 9 Maret lalu.

"Pada bulan Juli mendatang target kami untuk tower apartmen bisa 100%. Sedangkan harga per unitnya mulai Rp 600 jutaan," kata Antony.

Pada acara ini, konsumen tak hanya disuguhi konsep superblock teranyar, tapi juga dihibur penampilan spesial dari Syahrini dan Freedy Su. (fat/fat)