DetikNews
Sabtu 21 April 2018, 15:27 WIB

Mobil Masuk Jurang di Trenggalek, Diduga Pengemudi Mengantuk

Adhar Muttaqin - detikNews
Mobil Masuk Jurang di Trenggalek, Diduga Pengemudi Mengantuk Mobil masuk jurang di Trenggalek. (Foto: Adhar Muttaqin/detikcom)
Trenggalek - Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal dan terperosok ke dalam jurang sedalam 20 meter di Trenggalek. Dua korban mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi di Jalan Trenggalek-Panggul di Dusun Gading, Desa/Kecamatan Suruh Trenggalek, Sabtu (21/4/2018) sekitar pukul 09.30 WIB. Mobil Nissan Grand Livina bernopol AG 1844 RB tersebut dikemudikan Tri Wiyono, warga Kelurahan Kelutan, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek bersama istrinya, Siti Khasanah.


Salah seorang saksi mata Avinda Ayu, mengatakan mobil melaju dari arah Dongko dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan oleng dan banting setir ke arah kanan.

"Begitu banting ke kanan langsung menabrak pembatas jalan dan masuk ke dalam jurang tersebut. Warga sekitar yang mengetahui berusaha memberikan pertolongan terhadap dua korban," kata Avinda.

Pasutri Terluka setelah Mobilnya Masuk Jurang di TrenggalekFoto: Adhar Muttaqin/detikcom
Menurut Avinda, dua korban dievakuasi ke Puskesmas Suruh guna mendapatkan perawatan medis. Kedua korban dipastikan dalam kondisi masih hidup.

Anggota Polsek Suruh, Bripka Agus Mulyono, membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Dari hasil penyelidikan sementara, kecelakaan diduga akibat kondisi pengemudi mengantuk.


[Gambas:Video 20detik]



"Mobil hilang kendali dan terjadilah kecelakaan tunggal ini. Untuk korban tadi mengalami luka ringan hingga sedang dan saat ini sudah mendapatkan perawatan medis," ujar Agus.

Proses pengangkatan kendaraan dari dalam jurang membutuhkan waktu hingga empat jam. Mobil berhasil ditarik menggunakan mobil derek sekitar pukul 14.00 WIB.
(trw/trw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed