DetikNews
Jumat 20 April 2018, 13:23 WIB

Gadis China yang Lari Hanya Berpiyama Dites Urine, Ini Hasilnya

Zaenal Effendi - detikNews
Gadis China yang Lari Hanya Berpiyama Dites Urine, Ini Hasilnya Wang, Gadis China saat diamankan polisi (Foto: Budi Hartadi/detikcom)
Surabaya - Wang, WN China yang lari keluar dari sebuah apartemen dan hanya berpiyama telah dites urine. Dan hasilnya adalah negatif. Wang tidak terbukti mengonsumsi baik narkoba dan alkohol.

"Hasilnya negatif, baik narkoba maupun alkohol," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan kepada detikcom, Jumat (20/4/2018).


Karena hasilnya negatif, perempuan muda berkaca mata itu untuk sementara dipulangkan ke apartemen tempatnya menginap. "Karena tidak terbukti, kami kembalikan pulang bersama pria yang menanggungnya," tambah Rudi.

Meski begitu, Rudi mengaku akan tetap melakukan pemeriksaan lanjutan pada Wang. "Akan tetap kami pantau dan lakukan pendampingan," ujar mantan Dirreskrimsus Polda Sumsel ini.


Kamis (19/4) sore sekitar pukul 16.00 Wib, seorang perempuan WN China lari dari sebuah apartemen di kawasan Embong Malang dengan hanya mengenakan piyama. Ia terlihat ketakutan dan akhirnya masuk ke sebuah toko spare part di Jalan Kedungdoro.

Di dalam toko, perempuan yang mengaku bernama Wang tersebut mengaku ketakutan dan tidak ingin kembali ke kamar apartemennya. Wang akhirnya diamankan petugas Polsek Tegalsari yang mendatangi lokasi.


(ze/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed