Motor Tabrak Truk Mogok, Satu Keluarga Tewas

Motor Tabrak Truk Mogok, Satu Keluarga Tewas

Suparno - detikNews
Rabu, 18 Apr 2018 11:13 WIB
Motor tabrak truk mogok/Foto: Suparno
Sidoarjo - Sebuah sepeda motor yang berboncengan 3 orang menabrak truk yang sedang parkir. Kecelakaan yang terjadi pukul 08.30 WIB, menyebabkan tiga orang tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi di jalan bay pass Krian tepatnya, Parengan Kraton KM 31,5 depan PT Prima Prof. Dalam kecelakaan tersebut pengendara mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AG 5800 ES.

Tiga korban yang mengendarai motor Honda Vario nopol AG 5800 ES yakni, Achmad Zaenudin (36) warga Dusun Ngampel RT 02/01 Desa Ngampel Kecamatan Papar Kediri, Hariyanti (34) istri dan anaknya Mareta Putri (2).

Motor yang dikemudikan menabrak truk Toyota Dyna nopol L 8112 ER, yang dikemudikan Jojon Pristiono (36) warga Dusun Sumberjo RT 2/3 Yosorati Sumberbaru, Jember.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Tony Irawan mengaku kecelakaan itu pengendara sepeda motor kurang hati-hati.

"Diduga pengendara sepeda motor mengantuk," kata Tony kepada detikcom saat dihubungi, Rabu (18/4/2018).

Tony menambahkan, truk yang sedang berhenti di bahu jalan sedang mogok. Meski begitu sopir truk tetap dimintai keterangannya.

"Sampai saat ini ketiga korban yang meninggal dunia masih di RS Anwar Medika Balongbendo, menunggu puhak keluarga korban," jelas Tony. (fat/fat)