DetikNews
Selasa 17 April 2018, 18:24 WIB

Sekwan Kabupaten Malang Jadi Korban Kecelakaan Frontal di Ngawi

Sugeng Harianto - detikNews
Sekwan Kabupaten Malang Jadi Korban Kecelakaan Frontal di Ngawi Sekwan Kabupaten Malang Jadi Korban Kecelakaan Frontal di Ngawi/Foto: Sugeng Harianto
Ngawi - 11 Orang yang mengalami luka akibat kecelakaan frontal melibatkan 4 kendaraan di Jalan Raya Ngawi. u dari 11 korban yakni Sekretaris DPRD Kabupaten Malang, Heliyanti.

"Tadi pulang dari kunjungan kerja bersana Komisi 2 ke Sleman Yogyakarta," ujar Heliyanti saat ditemui detikcom, di IGD RSI At-Tiin Ngawi, Selasa (17/4/2018).


Heliyanti saat ini mendapat perawatan di RS I At-Tiin karena mengalami patah tulang di tangan kiri. Meski menderita luka, Heliyanti bersyukur selamat kecelakaan itu.

Saat kejadian kecelakaan itu, cerita Heliyanti mobil yang ditumpanginya Toyota Innova nopol N 19 DP terapit 3 bus besar. Saat kejadian dirinya tidak begitu tahu persis karena kecapekan perjalanan jauh.

"Alhamdulilah mas selamat. Saya tidak bisa bayangkan 3 bus di antara mobil saya," ujar Heliyanti, sambil menghela nafas panjang.


Saat ini Heliyanti masih menjalani observasi di IGD RSI At-Tiin. Rencana Heliyanti ingin minta rujukan ke RS Saiful Anwar Malang, agar dekat dengan keluarga.

Sementara itu, 10 korban lainnya masih menjalani perawatan . Korban rata-rata mengalami luka pada kaki tangan dan kepala.
(bdh/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed