DetikNews
Kamis 12 April 2018, 11:40 WIB

Miras yang Membuat 4 Remaja di Madiun Tumbang Ternyata Oplosan

Sugeng Harianto - detikNews
Miras yang Membuat 4 Remaja di Madiun Tumbang Ternyata Oplosan 4 Remaja di Madiun Tumbang Setelah Minum Miras Oplosan/Foto: Sugeng Harianto
FOKUS BERITA: Maut Miras Oplosan
Madiun - Empat remaja di Madiun dilarikan ke RSUD Caruban setelah pesta minuman keras (miras). Setelah dilakukan penyidikan, ternyata miras yang diminun berupa oplosan.

"Dari pengakuannya remaja itu, yang diminum saat pesta miras jenis oplosan," terang Kasubbag Humas Polres Madiun AKP Sumantri saat dihubungi detikcom, Kamis (12/4/2018).

Minumas keras yang dioplos oleh remaja tersebut kata Sumantri yakni jenis arak jowo dan minuman suplemen. Hal ini diketahui lanjut Sumantri setelah keempatnya dimintai keterangan di Polsek Wonoasri.


"Minuman kerasnya jenis arak jowo yang dicampur dengan minuman suplemen dari pengakuannya. Tapi untuk asal barang itu dari mana kita masih lakukan penyelidikan," ungkapnya.


Dari ke empat remaja yang ditemukan tergeletak di pinggir Waduk Dawuhan, Kecamatan Wonoasri, 3 diantaranya berstatus pelajar. Ketiga pelajar itu dua diantaranya perempuan yakni WL (18), pelajar kelas 3 SMK dan AN (14), pelajar SMPN.

Sedangkan satu pelajar pria yakni EW (16), kelas 1 SMK dan WW (21), warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Madiun. Hingga saat ini polisi masih mencari barang bukti di sekitar lokasi waduk Dawuhan Kecamatan Wonoasri.

Sebelumnya diberitakan, empat remaja tergeletak di pinggir Waduk Dawuhan, Kecamatan Wonoasri, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (11/4). Warga yang melihat kemudian melapor ke Polsek Wonoasri. Polisi menyelamatkan mereka dengan melarikannya ke UGD RSUD Caruban. Beruntung nyawa mereka selamat dan akhirnya diamankan di Polsek Wonoasri.
(bdh/bdh)
FOKUS BERITA: Maut Miras Oplosan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed