DetikNews
Senin 09 April 2018, 17:21 WIB

Adu Banteng Pemotor dan Mobil, Satu Orang Tewas

Adhar Muttaqin - detikNews
Adu Banteng Pemotor dan Mobil, Satu Orang Tewas Kecelakaan di Trenggalek/Foto: Istimewa
Trenggalek - Seorang pemotor tewas setelah kendaraannya bertabrakan dengan mobil Isuzu Panther di ruas Jalan Nasional Trenggalek-Tulungagung.

Peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di Desa Karangsoko, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek tersebut melibatkan dua unit kendaraan Honda Astrea 800 nopol AG 3416 YR. Motor yang dikemudikan Sucipto warga Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, ini melawan minibus Isuzu Panther nopol AG 918 YB yang dikemudian Karsiyanto, warga Kelurahan Kelutan.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Trenggalek Ipda Munif mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat minibus yang dikemudikan Karsiyanto melaju dari arah timur menuju ke barat. Tiba di lokasi kejadian pengemudi banting setir ke arah kanan menghindari kendaraan yang ada di depannya.

"Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikemudian oleh Sucipto, akhirnya tabrakkanpun tidak terelakkan," kata Munif, Senin (9/4/2018).

Akibatnya sepeda motor korban ringsek dan mengalami kerusakan parah, sedangkan minibus Isuzu Panther rusak di sisi kanan bagian depan.

"Korban atas nama Sucipto (54) meninggal dunia. Ia mengalami luka patah tulang di kedua kakinya, memar di dada kanan dan kiri, pendarahan hidung serta luka robek di lutut," jelas Munif.

Peristiwa tersebut saat ini dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Trenggalek. Sedangkan kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di kantor polisi.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed