DetikNews
Kamis 22 Maret 2018, 22:41 WIB

Lawan Arus, Mobil Partai NasDem Tabrak Pohon Hingga Ringsek

Ardian Fanani - detikNews
Lawan Arus, Mobil Partai NasDem Tabrak Pohon Hingga Ringsek Mobil Partai NasDem ringsek setelah menabrak pohon (Foto: Ardian Fanani)
Banyuwangi - Sebuah mobil milik Partai NasDem melawan arus dan menabrak dua mobil di Jalan Jenderal Soedirman, Banyuwangi. Mobil itu kemudian berhenti, setelah menabrak pohon di depan sebuah bank swasta.

Mobil Daihatsu Gran Max bernomor polisi L 8124 GH ini melawan arus lalu lintas. Kendaraan ini melaju kencang dari arah Selatan menuju Utara. Sementara arus lalu lintas di Jalan Jenderal Soedirman ini berlawanan.

"Tadi itu melawan arus dari simpang lima langsung ke utara," ujar Kris, salah satu saksi mata kepada detikcom, Kamis (22/3 /2018).

Kris mengatakan, mobil itu sebelumnya menabrak mobil BMW warna merah tepat di Traffic Light Simpang Lima Banyuwangi. Setelah itu, mobil yang berjalan zig-zag itu menabrak Daihatsu Feroza, 100 meter dari lokasi tabrakan pertama.


Polisi masih menyelidiki kejadian iniPolisi masih menyelidiki kejadian ini Foto: Ardian Fanani

"Kami sempat hentikan mobil itu. Tapi karena jalannya oleng kami takut ketabrak," tambahnya.

Kris menambahkan, mobil berhenti setelah menabrak pohon. Kondisi mobil ringsek dibagikan depan. Sementara di sekitar mobil bau hangus rem masih tercium.

Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan pada mobil tersebut. Beberapa petugas melakukan pemeriksaan terhadap mobil itu. Sementara sang sopir, saat ini diamankan di Polsek Kota Banyuwangi. Belum diketahui apa yang membuat mobil partai itu melawan arus.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed