DetikNews
Selasa 20 Maret 2018, 16:33 WIB

Polisi Amankan Karung Berisi KIP yang Ditemukan di Laundry

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Polisi Amankan Karung Berisi KIP yang Ditemukan di Laundry Karung berisi KIP diserahkan ke polisi (Foto: istimewa)
Surabaya - Polisi telah mengamankan karung berisi Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang ditemukan di sebuah laundry di Nginden Jangkungan, Sukolilo. Karung itu diterima polisi dari ketua RT setempat.

"Kami sudah menerima karung tersebut. Tapi saya belum bisa berkomentar banyak karena belum saya laporkan ke kapolsek," ujar Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Ipda Supranoto kepada wartawan, Selasa (20/3/2018).

Karung itu diterima polisi dari Mujahid, Ketua RT 5 RW 8 Kelurahan Nginden Jangkungan. Karung berisi KIP itu diterima oleh Kanit Binmas Polsek Sukolilo Ipda Boedi Oetoyo. Penyerahan dilakukan pada Selasa (20/3/2018) pukul 11.05 WIB. Dalam penyerahan itu hadir pula Lurah Nginden Erna Sri W yang menjadi saksi penyerahan.

Sebuah karung berisi Kartu Indonesia Pintar (KIP) ditemukan di sebuah laundry di kawasan Nginden Jangkungan, Sukolilo. Penemunya adalah Kardi, anak pemilik laundry. Kardi menemukan karung itu saat ia sedang membersihkan laundry milik ibunya tersebut.


Surat pernyataan penyerahan karung isi KIP kepada polisiSurat pernyataan penyerahan karung isi KIP kepada polisi (Foto: istimewa)

(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed