DetikNews
Minggu 18 Maret 2018, 12:19 WIB

Atap Berantakan, Begini Kondisi Ruangan RSAL Surabaya yang Ambruk

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Atap Berantakan, Begini Kondisi Ruangan RSAL Surabaya yang Ambruk Ruangan di RSAL Surabaya ambruk. (Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Surabaya - Satu ruangan di Gedung Paviliun 7 RS TNI AL (RSAL) Dr Ramelan Surabaya ambruk. Baja ringan dan genting berjatuhan. Sebagian tembok roboh. Begini kondisinya.

[Gambas:Video 20detik]


Ruangan yang ambruk roboh terletak di Paviliun 7 tempat penanganan pasien syaraf. Saat kejadian, Minggu (18/3/2018) sekitar pukul 08.52 WIB, hanya ada 8 pasien. Ruangan tersebut, menurut Kepala Rumah Sakit Dr Laksamana TNI IDG Nalendra, berkapasitas 16 orang.

Atap Berantakan, Begini Kondisi Ruangan RSAL Surabaya yang AmbrukFoto: Hilda Meilisa Rinanda

Terlihat di lokasi, baja ringan penyangga atap berserakan. Jadi bagian atas terbuka. Genteng berantakan di lantai. Sebagian tembok juga roboh.


"Alhamdulillah, tidak ada korban. Empat orang luka ringan. Dua pasien dan dua keluarga pasien. Semuanya sudah tertangani dan kami evakuasi," jelas Nalendra di RSAL.

Belum diketahui penyebab ambruknya atap dan sebagian tembok. RSAL masih menyelidiki. Langkah awal yang dilakukan adalah mengevakuasi pasien di sekitar ruangan ambruk.
(trw/trw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed