DetikNews
Rabu 14 Maret 2018, 23:15 WIB

11 Bekas Tembakan Ditemukan di Mobil Pejabat Pemkot Surabaya

Deni Prastyo Utomo - detikNews
11 Bekas Tembakan Ditemukan di Mobil Pejabat Pemkot Surabaya Satu proyektil peluru yang masih menempel (Foto: Deni Prastyo Utomo)
Surabaya - Mobil Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya Ery Cahyadi yang ditembak dibawa ke Polsek Jambangan. Ada 11 bekas tembakan di badan mobil berwarna abu-abu tersebut.

Dari pantauan detikcom, Rabu (14/3/2018), bekas tembakan itu ditandai dengan lubang-lubang di badan mobil. 11 bekas tembakan itu tersebar di badan mobil seperti di kaca belakang, lampu sein belakang, dan pintu belakang.

Pada kaca belakang mobil Toyota kijang Innova itu terdapat tiga lubang bekas tembakan, satu lubang di kaca bagian kanan dan dua lubang di kaca bagian kiri. Tiga tembakan itu mengakibatkan kaca retak.

Pada lampu sein belakang terdapat enam bekas tembakan. Tiga bekas tembakan di lampu sein kanan dan tiga bekas tembakan lain di lampu sein kiri.

Lubang bekas tembakan juga ditemukan di bagian lampu sein sebelah kanan ada tiga lubang. Sedangkan di bagian kiri ada tiga bekas tembakan. Ditemukan juga dua bekas tembakan di pintu bagian belakang.


Peluru yang menembus lampu seinPeluru yang menembus lampu sein Foto: Deni Prastyo Utomo

Masing-masing bekas tembakan ada di pintu bagian kiri dan kanan. Bahkan peluru yang ditembakkan pada bagian kiri pintu belakang masih meninggalkan bekas. Peluru itu tak tembus dan masih menempel pada badan mobil.

Tiap-tiap bekas lubang tembakan ditandai dengan lingkaran yang diberi angka. Angka itu merupakan urutan jumlah banyaknya lubang bekas peluru yang ditemukan.

Mobil bernopol L 88 EC warna abu-abu itu ditembak dari orang tak dikenal siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Polisi telah menangkap seseorang yang diduga sebagai pelaku.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed