DetikNews
Senin 12 Maret 2018, 19:47 WIB

2 Perusahaan Ini MoU untuk Antisipasi Pesatnya Industri e-Commerce

Imam Wahyudiyanta - detikNews
2 Perusahaan Ini MoU untuk Antisipasi Pesatnya Industri e-Commerce Penandatanganan MoU PT TSIE dengan PT APL (Foto: istimewa)
Surabaya - PT Angkasa Pura Logistik (APL) digandeng PT Top Speed Internasional Express (TSIE) untuk memperkuat lini bisnis utamanya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi semakin pesatnya pertumbuhan industri e-commerce di tanah air.

Perkuatan ini bisnis itu diwujudkan dengan MoU. MoU ditandatangani Managing Director PT TSIE Danny Joe dengan Direktur Utama PT APL Herry A.Y.Sikado di PT APL cabang Surabaya, Terminal Cargo Bandara Juanda.

"Kami bergerak di bidang pengiriman barang-barang dari industri bisnis e-commerce. Perusahaan kami adalah pioneer di bidang jasa pengiriman ekspres dan telah beroperasi sejak tahun 2017, kami sangat membutuhkan mitra kerja yang handal seperti PT Angkasa Pura Logistik," ujar Danny di di PT APL cabang Surabaya, Senin (12/3/2018).

Danny mengatakan setiap harinya pihaknya mengirim hingga 500 unit (pieces) dengan jenis barang terbanyak fashion. Barang-barang itu terdistribusikan ke sejumlah kota di Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, dan Balikpapan.

Dengan MoU ini, maka diharapkan arus barang e-commerce yang masuk ke Surabaya semakin lancar. Layanan pun akan semakin berkualitas dengan kepuasan yang akan didapat konsumen belanja online di Jatim, Surabaya khususnya.

"Industri e-commerce tumbuh semakin cepat. Kami bertumbuh di kisaran 15-20 persen per tahun. Sebagai perusahaan jasa titipan, kami ingin memberikan layanan terbaik untuk konumen," kata Danny.

Untuk terus memperkuat lini bisnisnya, kata Danny, pihaknya akan menambah unit bisnis. Sampai saat ini kami sudah punya unit bisnis di Jakarta dan Surabaya. Tahun ini kami berencana menambah di Balikpapan, Bali, dan Batam," tandas Danny.
(iwd/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed