DetikNews
Kamis 08 Maret 2018, 21:39 WIB

Pilgub Jatim 2018

Ketua Umum Partai Golkar Akan Turun Kampanyekan Khofifah-Emil

Deni Prasetyo Utomo - detikNews
Ketua Umum Partai Golkar Akan Turun Kampanyekan Khofifah-Emil Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan kader Golkar di Jatim agar memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2018.

"Rakor ini dimaskudkan untuk merumuskan langkah kongkrit Partai Golkar, sebagai wujud nyata dukungan Partai Golkar terhadap pasangan Khofifah-Emil," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat Rakor Pemenangan Pilkada Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar di Jalan Ahmad Yani, Kamis (8/3/2018).

Airlangga juga meminta agar kader Golkar berperan aktif dalam pemenangan Khofifah-Emil. Serta bersinergi dengan partai-partai pengusung yang lain dan muslimat yang ada di Jawa Timur.

"Dukungan kepada Khofifah dan Emil bagi Partai Golkar adalah harga mati. Kami Partai Golkar seratus persen ada di belakang Ibu Khofifah," tambah Airlangga.

Airlangga juga berharap agar kader Partai Golkar untuk totalitas dalam mensosialisasikan paslon Khofifah dan Emil. Bahkan ia pun akan turun untuk membantu sosialisasi kampanye di Jawa Timur.

"Kita serius, beberapa hari ini saya kan ada di Jawa Timur. Saya akan turun langsung untuk memenangkan Bu Khofifah. Saya akan turun dan konsolidasi di banyak daerah di Jawa Timur," tegasnya.

Menurut Airlangga kemenangan Khofifah ini akan menjadi prestasi besar bagi Partai Golkar. Sebab akan membawa pengaruh besar dalam proses pileg di tahun 2019 mendatang. Partai Golkar menargetkan akan memperoleh kursi sebanyak 15 kursi di provinsi Jawa Timur.

"Nantinya, kemenangan Bu Khofifah dan Pak Emil ini akan menjadi prestasi menuju Pemilu 2019," pungkasnya.
(bdh/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed