DetikNews
Kamis 08 Maret 2018, 19:01 WIB

Pilgub Jatim 2018

Ormas Partai Golkar Siap Menangkan Khofifah-Emil

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Ormas Partai Golkar Siap Menangkan Khofifah-Emil Foto: Deni Prastyo Utomo
Surabaya - Ormas Hasta Karya yang terdiri dari organisasi sayap Partai Golkar Jatim sepakat memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dalam Pilgub Jatim 2018. Mereka mendeklarasikan dukungannya pada Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada DPD Golkar Jatim.

"Ormas Hasta Karya adalah bagian dari partai Golkar. Ada sepuluh organisasi yang tergabung di dalamnya. Karena Partai Golkar sudah memutuskan untuk mendukung Khofifah-Emil makanya kami wajib mendukung dan memenangkannya," kata Ketua Kosgoro 1957 Jatim, Yusuf Husni kepada detikcom, Kamis (8/3/2018).

Dalam deklrasi yang disampaikan oleh Yusuf Husni, Hasta Karya menyatakan sikap untuk memenangkan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Khofifah-Emil, untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Jatim dalam Pilgub Jatim 2018.

"Anggota organisasi sayap partai golkar mulai dari kecamatan hingga pedesaan wajib untuk mengawal perolehan suara dan memenangkan pasangan Khofifah-Emil," ungkap Yusuf Husni.

Setelah membacakan deklarasi dukungan kepada pasangan Khofifah-Emil, Yusuf Husni langsung memberikan surat dukungan kepada Khofifah dengan disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Selain mendapatkan dukungan dari ormas Partai Golkar, Pasangan Khofifah-Emil juga mendapatkan kehormatan mengenakan jas kebesaran partai berlogo beringin tersebut.

Dalam Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada DPD Golkar Jatim yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar di Jalan Ahmad Yani tersebut, juga dihadiri Mensos Idrus Marham, plt Ketua DPD Partai Golkar Jatim Zainudin Amali dan ratusan anggota partai dan simpatisan.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed