DetikNews
Jumat 02 Maret 2018, 17:45 WIB

Serunya Bonek dan Polisi Nobar Persebaya Vs Arema

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Serunya Bonek dan Polisi Nobar Persebaya Vs Arema Kapolrestabes Surabaya nobar di antara ratusan bonek. (Foto: Deni Prastyo Utomo)
Surabaya - Polrestabes Surabaya menggelar nonton bareng partai semifinal antara Persebaya Surabaya melawan Arema Malang dalam lanjutan Piala Gubernur Kaltim. Digelar di halaman Polrestabes Surabaya nobar itu berlangsung seru dan meriah.

Para suporter fanatik bonek mania sangat antusias saat nobar laga Persebaya Surabaya melawan Arema tersebut. Sejak pukul 15.00 WIB bonek sudah memenuhi halaman Polrestabes dengan memakai atribut kebanggaan serta membawa alat musik drum band.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan juga antuasias melihat partai klasik derby Jatim ini. Ia duduk di antara ratusan bonek.

"Salam satu Nyali. Adik-adik semua para bonek-bonita datang ke sini, kami merasa senang bisa nonton bareng. Kita doakan tim favorit kita harus menang," kata Rudi disambut gemuruh bonek di halaman Polrestabes Surabaya, Jumat (2/3/2018).

Foto: Deni Prastyo Utomo
Rudi pun juga menjawab pertanyaan para suporter bonek, tentang prediksi pertandingan Persebaya Surabaya melawan Arema Malang.

"Tadi ada yang tanya prediksinya berapa. Kalau saya tidak ada prediksi-prediksian yang ada hanya harus menang," ujarnya.

Rudi juga berjanji jika Persebaya bisa menang melawan Arema dan lolos partai final, Rudi mengaku akan menggelar nobar kembali.

"Saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan final lebih ramai lagi," ungkapnya.

Rudi juga beralasan kepada para bonek dan bonita agar bisa menjaga hubungan baik antara pihak kepolisian yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Kita jaga hubungan baik kita. Semuanya saya berada di antara kalian semuanya" ujarnya kembali.

Di penutup kata, Rudi juga menjanjikan kepada suporter Persebaya jika menang akan memberikan hadiah kepada suporter Bonek Mania.

"Insya Allah kalau menang saya kasih drum lagi satu biji biar bisa lebih semarak lagi," tandasnya.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed