DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 14:50 WIB

Wanita Muda Terluka Karena Jatuh dari Motor Saat Kejar Penjambret

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Wanita Muda Terluka Karena Jatuh dari Motor Saat Kejar Penjambret Korban saat ditolong petugas (Foto: istimewa)
Surabaya - Seorang perempuan menjadi korban penjambretan di Jalan Ngagel Jaya. Namun saat berusaha mengejar pelaku, korban terjatuh di Jalan Ngagel Jaya Selatan.

"Dijambretnya di wilayah kami, tetapi korban jatuh di wilayah Polsek Wonokromo," ujar Kanit Reskrim Polsek Gubeng Ipda Joko saat dihubungi detikcom, Rabu (14/2/2018).

Korban adalah Elisabet Kurnia Novita Putri (26), warga Jalan Gubeng Kertajaya. Joko mengatakan, pagi itu korban hendak menuju ke gereja menggunakan motor Honda Supra X nopol AB 5493 QH. Saat melintas di Jalan Ngagel Jaya atau di depan Bilka, korban dijambret.

Korban saat ditolong petugasKorban saat ditolong petugas (Foto: istimewa)

Tas milik korban ditarik pelaku dan berhasil dibawa kabur. Korban lalu berusaha mengejar pelaku. Namun sesampai di Jalan Ngagel Selatan, korban tiba-tiba terjatuh.

"Setelah dijambret, korban mengalami kecelakaan tunggal. Saya tak tahu kenapa korban jatuh, mungkin korban panik," kata Joko.

Joko menambahkan, korban tak mengalami luka serius. Korban mengalami luka lecet saja pada tangan dan kakinya. "Korban mengalami kerugian HP yang ada di tas yang dijambret. Namun korban belum melapor ke kami," tandas Joko.
(iwd/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed