DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 00:18 WIB

Ini Nomor Urut 3 Paslon Pilwali Kota Kediri

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Ini Nomor Urut 3 Paslon Pilwali Kota Kediri Foto: Andhika Dwi Saputra
Kota Kediri - Usai ditetapkan menjadi pasangan calon (paslon) di Pilwali Kota Kediri, Senin, (13/2/2018) kemarin. Kini 3 pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota menjalani tahapan pengundian nomor urut.

Pengundian nomor urut tiga paslon Pilwali Kota Kediri dibuka KPU Kota Kediri di Hall IKCC Kediri. Hal itu ditandai dengan pengambilan nomor antrean yang dilakukan para paslon. Tiga paslon peserta Pilwali Kota Kediri resmi mendapatkan nomor urut.

"Pengundian nomor urut pasangan calon secara resmi saya buka," kata Ketua KPUD Kota Kediri, Agus Rofik disambut riuh ratusan simpatisan yang memadat Hall IKCC, Jalan Urip Sumoharjo 90 Kota Kediri, Selasa (13/2/2018).

Agus mengatakan proses pengundian nomor urut ini diawali dengan pengambilan nomor antrean. Pengambilan nomor antrean dilakukan secara bergantian sesuai dengan urutan kedatangan ke Hall IKCC, dilanjutkan pengambilan nomor urut paslon.

"Pengambilan nomor antrean berdasarkan kedatangan paslon ke hall IKCC dan dilanjutkan oleh pengambilan nomor urut paslon," jelas Agus Rofik.

Paslon Aizzudin Abdurrahman-Sujono Teguh Wijaya mendapatkan nomor urut paslon 1. Sedangkan paslon Petahana Abdullah Abu Bakar-Lilik Muhibbah mendapat nomor urut paslon 2. Terakhir, paslon Samsul Ashar-Teguh Juniadi mendapat nomor urut paslon 3.

Selanjutnya paslon dan tim pemenangan akan bertemu dengan KPUD Kota Kediri untuk mulai membahas tahapan kampanye di 3 Kecamatan dan 46 Kelurahan Kota Kediri.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed