DetikNews
Selasa 13 Februari 2018, 13:33 WIB

Pilgub Jatim 2018

Gus Ipul-Puti Naik Mikrolet Ambil Nomor Urut

Zaenal Effendi - detikNews
Gus Ipul-Puti Naik Mikrolet Ambil Nomor Urut Gus Ipul-Puti menuju ke acara pengundian nomor urut naik mikrolet (Foto: budi hartadi)
Surabaya - Pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno tak mempermasalahkan nomor undian yang akan diterimanya. Paslon ini menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan tentang urutan nomor dalam tahapan pengundian nomor urut di Pilgub Jatim 2018.

"Tadi sebelum berangkat, kami bersama ketua partai politik salat bersama dan selebihnya serahkan sepenuhnya pada Allah. Dikasih nomor berapa saja," kata Cagub Gus Ipul di Rumah Gus Ipul-Mbak Puti di Jalan Gayungsari Barat sebelum berangkat, Selasa (13/2/2018).

Gus Ipul juga bersyukur sejauh ini bisa ditetapkan sebagai pasangan cagub-cawagub sehingga terbuka peluang untuk mewujudkan masyarakat Jatim lebih makmur.

Wakil Wali Kota Surabaya Whusnu Sakti Buana menyopiri Gus Ipul ke acara pengundian nomor urutWakil Wali Kota Surabaya Whusnu Sakti Buana menyopiri Gus Ipul ke acara pengundian nomor urut (Foto: Zaenal Effendi)

"Tapi saya dan Mbak Puti berayukur, dengan begiu terbuka peluang untuk wujudkan visi misi kami dalam memakmurkan masyarakat Jatim," imbuhnya.

Gu Ipul yang didampingi istri, Puti yang juga didampingi suami serta 4 pimpinan partai yang mendukung pasangan calon ini berangkat menuju ke Hotel Mercure Mirama Surabaya menggunakan mikrolet dan ratusan go jek.

Yang mengemudikan mikrolet pasangan Gus Ipul-Puti dan 4 pimpinan partai yakni Ketua PDIP Surabaya Whisnu Sakti Buana.

"Mikrolet ini angkutan umum, kami berharap ke depan meningkat dan mobilnya bisa lebih baik dan bagus tetap diperlukan masyarakat untuk melayani masyarakat. Termasuk gojek yang diperlukan juga diperlukan," ujar Gus Ipul.

[Gambas:Video 20detik]


(ze/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed